Megan Fox Rilis Foto Pernikahan

Jumat, 09 Juli 2010 – 00:56 WIB
Megan Fox saat melangsungkan prosesi pernikahan dengan Brian Austin di Hawaii. Foto : Daily Mail

LOS ANGELES - Prosesi pernikahan Megan Fox dan Brian Austin Green, 36, di Kona, Hawaii, pada 24 Juni lalu begitu indahHal itu terungkap dari foto-foto yang mereka rilis kemarin (8/7)

BACA JUGA: Cut Tari Minta Maaf ke SBY

Mengenakan gaun pengantin putih keluaran Armani Prive, perempuan 24 tahun bintang film Transformers tersebut terlihat cantik bak putri dongeng

 
Sebagaimana dirilis Daily Mail, ucap janji sehidup semati itu dipimpin oleh kahuna (sebutan pendeta Hawaii)

BACA JUGA: Omelette Rilis Album Ketiga

Suasana sakral berpadu dengan nuansa romantis karena acara berlangsung di tepi pantai menjelang matahari tenggelam
Suara debur ombak menjadi latar belakang momen tersebut

BACA JUGA: Jatuh Bangun demi Leticia

Dengan kostum sedemikian rupa, sepintas acara itu seperti pernikahan kesatria dengan putri impian yang dinikahkan langsung oleh Poseidon, sang dewa laut.
 
Satu-satunya saksi yang ada adalah Kassius, putra semata wayang Brian Austin Green hasil hubungan sebelumnya dengan Vanessa MarcilKassius, 8, memegang sebuah kalung batu jade, yang telah diberi tuah oleh air laut khusus untuk pernikahan tersebut.
 
"Mereka sangat bahagia dan nyamanMereka yakin saling terikat perasaan sejak lama," kata seorang teman dekat pasangan tersebut.
 
Ini adalah pernikahan pertama bagi pasangan yang kali pertama bertemu di Hope and Faith pada 2004 tersebutKetika itu, Fox yang berusia 18 tahun jatuh cinta kepada pria yang besar karena serial Beverly Hills 90210 tersebutMereka kemudian bertunangan pada 2007, putus pada Februari 2009, sebelum akhirnya rujuk kembali(c8/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kolaborasi Bareng Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler