Mei, Dahlan Iskan Tinjau Jalan Tol Nusa Dua

Rabu, 24 April 2013 – 19:01 WIB
Proyek Tol Ngurah Rai-Nusa Dua, Bali yang dalam proses pengerjaan, dilihat dari kawasan Benoa, dua pekan lalu. Foto: Ayatollah Antoni
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negar (BUMN) Dahlan Iskan mengaku sangat senang lantaran pembangunan jalan tol Nusa Dua - Ngurah Rai - Tanjung Benoa, Bali sebentar lagi akan rampung. Dahlan bahkan tampak tak sabar untuk meninjau jalan tol tersebut pada bulan Mei mendatang.

"Akhir Mei nanti saya sudah bisa meninjau ke sana lagi dan ditargetkan jalan tolnya sudah menyambung, sehingga sudah bisa dilewati mobil," ujar Dahlan di gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (24/4) petang.

Mantan dirut PLN ini sempat beberapa kali melakukan inspeksi ke proyek pembangunan jalan tol tersebut, untuk mengecek perkembangannya. Saat ini kata Dahlan pengerjaan jalan tol tersebut dalam tahap akhir.

Sebagai informasi, jalan tol ini menghubungkan wilayah selatan Pulau Bali (kawasan Nusa Dua) dengan wilayah Kecamatan Denpasar Selatan, tepatnya kawasan Pelabuhan Benoa.

Selain kedua wilayah ini, jalan tol ini juga diberikan akses menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Nantinya jalan tol ini selain dipergunakan untuk kendaraan roda 4 atau lebih, juga diperuntukkan bagi sepeda motor. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Realisasi Investasi di Aceh Rp2,13 T

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler