Melaju ke Perempat Final, Maria Febe Memang Oke

Kamis, 04 Juni 2015 – 12:52 WIB
wahyudin jp

jpnn.com - JAKARTA- Tunggal putri Maria Febe Kusumastuti masih menjaga asa menuai prestasi pada BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Febe kini sudah menapakkan kakinya di babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Febe berhasil menumbangkan jagoan Hongkong Yip Pu Yin dua set langsung dengan skor 21-17, 21-4 dalam laga di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/6).

BACA JUGA: Bobotoh Minta Pemerintah Tangkap Mafia Bola di PSSI

“Saya pernah ketemu Yip Pu Yin dulu dan pernah kalah, tapi pernah menang juga. Tapi saat itu kondisi Yip sedang di atas, performa terbaiknya. Hari ini saya merasa Yip tidak bisa mengatasi masalahnya,” terang Febe di laman resmi PP PBSI.

Di babak perempat final, Febe akan menunggu pemenang laga antara wakil Jepang Yui Hashimoto kontra Minatsu Mitani. Febe pun sudah menyiapkan mental menghadapi laga delapan besar nanti.

BACA JUGA: Neymar: Jika Saya Presiden Barcelona...

“Lawan pemain Jepang saya harus siap-siap. Mereka mainnya ulet dan nggak gampang mati. Saya pernah ketemu Mitani dan kalahnya cukup jauh. Tapi di sini kan main di rumah sendiri, dukungan penonton juga sangat tinggi,” tegas Febe. (jos/jpnn)

BACA JUGA: 2 Ganda Campuran Keok di Tangan Wakil Tiongkok

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Punya Semangat, Melandri Terancam Dipecat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler