Melody Siapkan Kejutan Spesial di Konser JKT48 SOL/LUNA

Selasa, 15 Desember 2020 – 20:20 WIB
GM Theater JKT48, Melody Nurramdhani. Foto: Dok. JKT48

jpnn.com, JAKARTA - Grup idola, JKT48 pada 2020 ini memperingati usia sembilan tahun berkarya di dunia hiburan Indonesia.

Dalam rangka merayakan momen penting tersebut, JKT48 menggelar konser online bertajuk 'JKT48 SOL/LUNA' pada Jumat, 18 Desember 2020 melalui layanan streaming RCTI+.

BACA JUGA: Difitnah Seseorang, Hotman Paris: Hatimu Makin Dengki

GM Theater JKT48, Melody Nurramdhani mengatakan bahwa konser ulang tahun JKT48 telah menyiapkan kejutan serta pengumuman penting.

"Hal yang spesial sudah pasti dipersiapkan. Tetapi yang paling penting dari konser ini sebetulnya ialah perayaan ulang tahun JKT48 yang ke-9 dan ada juga pelepasan 5 member senior yang sudah menyatakan lulus dari JKT48," kata Melody, Selasa (15/12).

BACA JUGA: Mobil Diteror, Begini Tanggapan Nikita Mirzani...

Menurut Melody, pihak JKT48 telah menyiapkan tema dan konsep yang penuh arti.

Acara ulang tahun akan menggunakan tema SOL yang berarti matahari yang cerah, sedangkan pelepasan 5 member senior menggunakan tema LUNA yang artinya bulan yang bersinar dengan cerah.

BACA JUGA: Terungkap, Teddy Ternyata Sudah Nikah Lagi Usai Kepergian Lina

"Oleh karena itu fan wajib banget untuk menonton," beber Melody.

Sementara itu, RCTI+ juga menyiapkan sebuah rangkaian acara, yakni Road to Anniversary JKT48.

Acara jelang perayaan ulang tahun JKT48 itu akan ditayangkan secara eksklusif dan gratis di RCTI+ pada 16 Desember 2020 mulai jam 19.00 WIB malam.

"Road to Anniversary JKT48 akan mengajak para fan dan juga member untuk sedikit melihat kilas balik JKT48 dari awal hingga menyentuh tahun ke-9 ini. Semuanya bisa disaksikan gratis lewat live streaming di RCTI+," jelas Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+.

Melody berharap acara yang dibuat bisa semakin mendekatkan JKT48 dengan para fan di seluruh Indonesia.

Sehingga bisa memberikan energi positif kepada semua member JKT48.

Tiket JKT48 SOL/LUNA sendiri masih bisa dibeli melalui aplikasi RCTI+ dengan harga Rp55 ribu. Caranya yakni cukup unduh aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store, lalu kemudian daftarkan diri secara gratis dan cari banner JKT48 SOL/LUNA.

Setelah pembelian berhasil dilakukan, para fan akan mendapatkan kode unik dan link yang bisa diakses pada saat konser 'JKT48 SOL/LUNA' berlangsung. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler