Meme dari Tayangan Pernikahan Raffi dan Nagita

Selasa, 21 Oktober 2014 – 16:52 WIB
Meme dari Tayangan Pernikahan Raffi dan Nagita. JPNN.com

jpnn.com - Image prosesi pernikahan sangat mahal dan wah. Sebagian masyarakat menyindir stasiun TV yang over publikasi.

“Royal Wedding” Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) nonstop disiarkan stasiun televisi Trans TV.—Program bertajuk Janji Suci memperlihatkan rangkaian proses pernikahan kedua selebriti ini sejak Kamis (16/10). Dimulai dari persiapan, siraman, akad nikah hingga resepsi pernikahan.

BACA JUGA: Cut Tary Cium Pipi Richard Kevin di Parkiran

Masyarakat pun dibuat seolah-olah heboh oleh acara pasangan seleb dan produser muda nan sukses ini. Terlihat dijejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Path. Malah, saat ini tengah berbedar meme terbaru yang menyentil tayangan pernikahan Raffi-Gigi di Trans TV.

Dalam meme ini ditampilkan tulisan memperlihatkan kepanjangan dari “Trans” sambil sedikit meledek. Tertulis, “Trans TV seharian nayangin acara Raffi & Gigi mungkin Trans singkatan dari (T)elevisi (R)affi (A)hmad (N)agita (S)lavina”.

BACA JUGA: Eks Bintang Film Porno Gagal Dinikahi Kekasihnya

Setiap huruf dari TRANS ternyata secara pas menggambarkan tayangan yang saat ini berlangsung.

Anyway, Raffi dan Gigi sudah resmi menjadi suami-istri. Akad nikah berlang­sung khidmat di Hotel Ritz Carlton Jakarta, kemarin. Meski terlihat tegang, presenter kondang itu begitu lancar mengucapkan ijab kabul. Raffi hanya mengucapkan dengan satu tarikan napas saja.

BACA JUGA: Wanda Gandeng Cowok Muda, Velove Gandeng Ayah

“Saya terima nikah dan kawinnya Nagita Slavina Mariana Tengker binti Gideon Tengker dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap mantan pacar Yuni Shara ini.

Usai mengucap Alhamdulillah para tamu langsung memberikan tepuk tangan yang sangat meriah. Bahkan ada yang bersorak.

Raffi memberikan mas kawin uang tunai sebesar 17 juta sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Dah­lan Iskan menjadi saksi pernikahan.

Salah satu sorotan menarik terjadi di meja akad nikah. Bersama Gigi di sam­ping­nya, Raffi membaca janji nikah di depan penghulu dan saksi.

“Sesudah akad nikah, saya Raffi Faridz Ahmad bin Munawar Ahmad, berjanji saya sepenuh hati. Satu, saya mempergauli istri saya dengan baik menurut ajaran syariat agama Islam. Dua, apabila meninggalkan istri dua tahun berturut-turut dan tidak me­nafkahinya dan anak kami. Tiga, menyakiti badan jasmani dan rohani. Dan keempat, membiarkan istri saya enam bulan lamanya. Saya ridho jika istri saya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama,” kata Raffi.

Tidak hanya menerima gugatan cerai dari Gigi, Raffi pun memahami gugatan cerai itu menandakan telah jatuhnya talak satu kepada sang istri. Dia pun siap mengganti uang pendaftaran yang dibayar­kan Gigi dengan mengganti dan disumbangkan ke badan amil zakat setempat.

Sampai kemarin, tak pernah ada yang menyangka kisah cinta Raffi dan Gigi akan berakhir di pelaminan. Mereka sebenarnya pernah terlibat produksi sebuah FTV. Bahkan, Raffi juga pernah tergabung dalam rumah produksi yang dimiliki Gigi, Frame Ritz.

Keduanya saling kenal, namun akhir­nya terpisah karena sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Namun, jodoh tak ada yang tahu. Singkat kata, nenek Gigi yang biasa dipanggil Oma Sofina, secara tak sengaja bertemu dengan Raffi.

 “Beberapa tahun yang lalu saya satu pesawat dengan Raffi. Dia bilang dia artis. Saya jawab, saya juga punya cucu artis, mau nggak kamu sama cucu saya,” ungkap Oma Sofina.

Siapa sangka, ajakan Oma Sofina untuk mempertemukan Raffi kembali dengan Gigi malah menumbuhkan benih-benih cinta diantara mereka. “Dia (Raffi) desak dan tanya ke saya siapa cucunya, dan akhirnya saya bilang namanya Nagita Slavina. Dia bilang kenal, lalu saya kenalin dan dia mau,” ceritanya.

 Alhasil, setelah pertemuan itu kembali, Raffi jatuh cinta kepada Gigi. Mereka berhubungan meski awalnya sembunyi-sembunyi. Akhirnya, kisah cinta mereka berlabuh di pelaminan. “Saya memang yang jodohkan  mereka itu. Saya kenal Raffi pas lagi di pesawat dari Jogja mau ke Jakarta,” kenang Oma Sofina. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vicky Shu, Merawat Diri dari Dalam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler