Menang 2-0, Olympiakos Masih Was-Was

Rabu, 26 Februari 2014 – 14:28 WIB
Kemenangan 2-0 Olympiakos atas Manchester United di Stadio Georgios Karaiskáki, Rabu (26/2) dini hari, belum cukup mengantarkan Olympiakos ke perempat final Liga Champions. FOTO: Official Manchester United

jpnn.com - OLYMPIAKOS - Olympiakos memang sukses menghancurkan Manchester United dua gol tanpa balas pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB. Kemenangan itu seharusnya membuat langkah Olympiakos untuk lolos ke perempat final semakin mudah.

Pasalnya, tim asal Yunani itu hanya perlu bermain imbang melawan MU pada leg kedua di Old Trafford nanti. Namun, Olympiakos justru memiliki pendapat berbeda.

BACA JUGA: Pacers Bikin Lakers Makin Terpuruk

Pelatih Olympiakos, Michel mengatakan, kemenangan itu tak cukup menjadi modal untuk lolos ke babak perempat final. Pasalnya, MU diyakini akan tampil mati-matian pada leg kedua mendatang.

"Orang yang menganggap bahwa kemenangan 2-0 cukup untuk lolos ke perempat final adalah salah. Menang 2-0 tidak cukup untuk melawan MU di Old Trafford," terang Michel di laman Sky Sport, Rabu (26/2).

BACA JUGA: Djokovic Tak Kesulitan di Laga Perdana

Untungnya, Olympiakos tengah digdaya di liga domestik. Mereka masih kokoh di pucuk klasemen sementara dengan keunggulan 20 poin atas peringkat kedua. Olympiakos pun bisa lebih fokus menghadapi MU.

"Mengalahkan tim seperti MU dengan sikap yang kami tunjukkan adalah hal yang sangat spesial. Saya tak bisa meyembunyikan kebahagiaan. Saya bangga dengan usaha para pemain," tegas Michel. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Harden Ngamuk, Rockets Hancurkan Kings

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Tunggal Putra Indonesia Tersingkir di Babak Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler