Menang 2-1, Persija Pimpin Klasemen Sementara

Sabtu, 14 Mei 2016 – 01:17 WIB
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Persija Jakarta dipastikan memimpin klasemen sementara ISC A 2016. Hasil itu menyusul kemenangan Persela Lamongan 1-0 dalam laga di SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (13/5) malam.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini berhasil unggul 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh pemain asingnya, Jose Adolfo Guerra, pada menit ke-33. Tapi, pendukung Persija sempat deg-degan karena Herman Dzumafo sukses menyamakan kedudukan 1-1.

BACA JUGA: Catat! Djarot Janji Perjuangkan Persija Tetap di Jakarta

‎Beruntung, Ambrizal Umainalo tampil bagus. Dia sukses membuat tuan rumah kembali unggul 2-1 pada menit ke-63. Skor ini bertahan sampai laga usai.

‎Persija dipastikan mendapatkan tambahan tiga poin dengan kemenangan ini. Poin mereka bertambah dari yang awalnya empat, menjadi tujuh. 

BACA JUGA: Kali Kedua, Djarot Saksikan Langsung Laga Persija

Itu sudah cukup membuat Macan Kemayoran menyalip PBFC yang mengoleksi lima poin dan Arema Cronus yang mengumpulkan empat poin‎ di posisi satu-dua klasemen sementara. 

Di sisi lain, Persela Lamongan semakin tenggelam dengan kekalahan ini. Mereka hattrick kalah dan menjadi juru kunci sebagai tim yang tiga kali main dengan hasil negatif seluruhnya.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Persija Bakal Pimpin Klasemen Sementara, Asal...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lihat Ni..Ribuan Jakmania Kompak Tampilkan Koreografi Unik di SUGBK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler