Menang 5-0, City ke Semifinal Piala FA

Minggu, 10 Maret 2013 – 03:07 WIB
MANCHESTER - Manchester City melenggang mulus ke semifinal Piala FA. Menjamu Barnsley di Etihad Stadium, Minggu (10/3) dini hari WIB,  anak asuhan Roberto Mancini menang besar 5-0.

Kemenangan ini diraih bekat hat-trick Carlos Tevez pada menit 11, 31, dan 50. Sementara dua gol lainya dibukukan  Aleksandar Kolarov menit 27 dan David Silva pada menit ke-65.

Sejak kick off, The Citizens -julukan Manchester City- langsung mengambil inisiatif menyerang. Baru beberapa menit pertandingan berjalan, Edin Dzeko sudah mendapatkan peluang dari umpan Samir Nasri. Sayang, sundulannya masih jauh dari sasaran.

Tevez akhirnya membuka kebuntuan setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Barnsley yang dijaga Luke Steele. Bola liar langsung disambar. Dominasi City terus berlanjut hingga mampu unggul 3-0 sesaat sebelum turun minum.

Di babak kedua, City tetap tampil menyerang. Hanya selang lima menit, Tevez kembali membawa timnya unggul dan sekaligus mencetak tiga gol pada pertandingan ini. Dan dilanjutkan gol penutup Silva yang memastikan City unggul 5-0 dan melangkah ke semifinal Piala FA. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peluang Terakhir City Berpesta

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler