Menang Besar, Djanur Belum Puas

Rabu, 15 Mei 2013 – 09:23 WIB
CIMAHI - Setelah melalui sedikit perombakan. Selasa (14/5) Persib menggelar laga uji coba dengan menjajal Benfica FC Karawang. Hasilnya, Persib menggulung klub divisi dua itu dengan skor akhir 10-2 di Lapangan Pusdikpom, Cimahi.

Di babak pertama, Persib sudah unggul 7-1 melalui 3 gol Airlangga Sutjipto, 2 gol Sergio van Dijk dan 1 gol Sigit Hermawan, dan 1 gol striker anyar Hilton Moreira. Masuk babak kedua, skuat Persib menambah 3 gol lewat 1 gol Agung Pribadi dan 2 gol Asri Akbar.

Pelatih Kepala Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, tujuan ujicoba ini hanya untuk mengasah kemampuan pemain lapis kedua yang memang jarang bermain di kompetisi musim ini. Selain fisik, juga untuk menjaga atmosfer pertandingan, mengingat laga Persib berikutnya baru akan digelar pekan depan.

"Uji coba ini bagus untuk fisik pemain lapis kedua yang memang jarang mendapat kesempatan. Saya melihat fisik mereka mampu mengimbangi pemain yang biasa tampil," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini diwawancarai usai ujicoba.

"Ujicoba ini juga untuk menjaga atmosfer pemain yang memang jarang diturunkan agar mereka merasakan nuansa pertandingan," katanya lagi.

Persib memang menang besar dalam uji coba kemarin, tapi Djanur masih belum puas dengan hasilnya. Tim, tegasnya tetap butuh evaluasi, terutama terhadap dua gol yang dilesatkan tim lawan.

"Ini menjadi hal yang harus selalu diingatkan dan dibenahi. Anak-anak suka enggak fokus sehingga lengah, dan terjadi gol. Tetapi secara keseluruhan ujicoba ini sudah bagus," pungkasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesta Bir Ganggu Soliditas Tim

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler