Menangi Perang Saudara, Xu Chen/Ma Jin Juara

Minggu, 07 Juni 2015 – 18:35 WIB
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Perang saudara pada partai final nomor ganda campuran BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 berhasil dimenangkan unggulan kedua Xu Chen/Ma Jin.

Chen/Jin berhasil menumbangkan kompatriotnya yang merupakan unggulan pertama Zhang Nan/Zhao Yunlei dua set langsung dengan skor 21-17, 21-16 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/6).

BACA JUGA: Greysia/Nitya Tumbang, Indonesia Tanpa Trofi Juara Lagi

Kemenangan itu sangat mengejutkan jika menilik rekor pertemuan kedua pasangan tersebut. Sebelumnya, Chen/Jin hanya mampu memetik dua kemenangan dalam 21 pertandingan kontra Na/Yunlei.

 “Kami seringkali kalah dari Zhang/Zhao, sekarang kami bisa menang. Ini adalah sebuah kemajuan buat kami,” kata Chen setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

BACA JUGA: Bomber Persija Dikontrak Raksasa Thailand Hingga 2016

Pertarungan dua pasangan tersebut juga menarik perhatian ribuan penonton yang memadati Istora. Namun, para penonton ternyata lebih mendukung perjuangan Chen/Jin.

“Kami berterima kasih kepada supporter di Istora yang hari ini memberikan dukungan kepada kami. Semoga kedepannya kami bisa tampil lebih baik lagi,” tutur Jin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sejarah! Wakil Thailand Juara di Indonesia Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Puas, Maxwell Awuku Tantang Daud Tanding Ulang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler