Menanti Owen Jebol Gawang Mantan Klub

Rabu, 26 Desember 2012 – 16:59 WIB
STOKE - Stoke City akan bentrok dengan Liverpool di Boxing Day, Rabu (26/12) dini hari. Selain hasil pertandingan, salah satu yang menarik ditunggu adalah kehadiran Michael OWen di lapangan setelah mengalami cedera panjang.

Bila beberapa tahun lalu, Owen merupakan striker mematikan milik Liverpool, maka kini pemain yang sempat digelari pemain paling berbakat di Inggris tersebut akan menjadi penyerang Stoke City.

Seperti dilansir oleh Mirror Football, Owen kemungkinan baru diturunkan sebagai pemain pengganti. Tapi Tonny Pulis, pelatih Stoke bisa saja memainkannya sebagai starter agar sang pemain lebih termotivasi lagi.

Kehadiran Owen tentu akan sangat membantu Stoke City yang krisis mencetak gol. Dari 18 pertandingan di Liga Inggris, Stoke baru mencetak 15 gol.

Sementara bagi Liverpool, pertandingan di Britannia Stadium, tersebut adalah ajang pembuktian konsistensi. Maklum di pertandingan terakhir The Reds berhasil menggulung Fulham 4-0, sementara di pertandingan sebelumnya justru kalah dari tim lemah Aston Villa 1-3. (abu/jpnn)

Perkiraan susunan pemain:
Stoke City (4-4-2)
Kiper: Begovic
Defender: Cameron, Huth, Shawcross, Wilkinson
Midfielder: Shotton, Whelan, N"Zonzi, Etherington
Striker: Walters, Crouch.

Liverpool (4-3-3)
Kiper: Reina
Defender: Johnson, Skrtel, Agger, Jose Enrique
Midfielder: Lucas, Gerrard, Allen
Striker: Downing, Suarez, Sterling
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lampard Ditendang dari Chelsea

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler