Menarik, Ini Negara dengan Ukuran Organ Vital Pria Terbesar dan Terkecil

Rabu, 20 April 2022 – 01:49 WIB
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - BAGI pria, ukuran organ vital mereka merupakan salah satu alat penunjang yang bisa memuaskan wanita saat bermain cinta.

Namun, apakah Anda sering merasa penasaran tentang berapa sih ukuran organ vital pria Indonesia?

BACA JUGA: 4 Makanan yang Penting untuk Organ Vital Pria, Yuk Dicoba

Menurut Worlddata, Indonesia menduduki peringkat 76 dunia dengan panjang 11,67 cm saat tegang.

Untuk wilayah Asia, Indonesia berada di posisi ke-8 di bawah India yang mencapai panjang (13,71 cm). Kemudian Afghanistan (13,69 cm), Jepang (13,56 cm), Korea Selatan (13,16 cm), Tiongkok (13,07 cm), Mongolia (12,77 cm), dan Pakistan (12,20 cm).

BACA JUGA: Gawat, 4 Diet Populer Ini Bikin Organ Vital Pria Menjadi Lemah Lho

Sebelum membahas negara mana yang memiliki ukuran paling besar dan kecil, penting untuk dicatat studi asli mengandalkan data yang dilaporkan sendiri, jadi sangat mungkin bahwa banyak responden yang sedikit bermurah hati dengan ukuran anggota mereka.

Meskipun demikian, ini bisa memberi kita gambaran dasar tentang ukuran rata-rata organ vital pria, baik di seluruh dunia dan beberapa populasi.

BACA JUGA: Waspada, Ini 5 Penyebab Organ Vital Pria Mengecil, Bikin Istri Tidak Puas Begituan

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Frommars.

https://www.frommars.com/us/blog/the-member-measure?fbclid=IwAR3iH2pKmHZThG9kPk6GLALO4VtVRAoGtq96vLBv9v_cMmGDbtPuvNkcSZg.

A. Negara dengan organ vital pria terbesar

1. Ekuador – panjang tegak 6,93 inci

Pria Ekuador menempati posisi teratas dalam hal pemilik organ vital terbesar di dunia

Negara Amerika Selatan ini memiliki bentang alam yang luas, termasuk Kepulauan Galapagos, daerah pesisir, gunung berapi, puncak yang tertutup salju, bahkan hutan.

Dengan panjang rata-rata ereksi 6,93 inci atau 17,61cm, pria Ekuador memiliki kepercayaan tinggi dalam hal ukuran organ vital mereka.

2. Kamerun – panjang tegak 6,56 inci

Di tempat kedua adalah Kamerun. Terletak di wilayah Afrika tengah, Kamerun dikenal akan budayanya yang kaya dan partisipasi dalam acara olahraga di seluruh dunia.

Kamerun juga memiliki tim sepak bola nasional yang menjadi salah satu skuad paling sukses di Afrika.

Penghargaan Kamerun kini bertambah karena mereka duduk dengan nyaman di dua negara teratas untuk panjang organ vital pria.

3. Bolivia – panjang tegak 6,5 inci

Kembali ke Amerika Selatan, negara terakhir yang masuk dalam tiga besar dengan panjang tegak 6,5 inci atau 16,51 cm adalah Bolivia.

B. Negara dengan organ vital terkecil

Sekali lagi, penting untuk diingat bahwa data ini bergantung pada pelaporan sendiri, sehingga semua angka harus diambil dengan dosis skeptisisme yang sehat.

1. Kamboja – panjang tegak 3,95 inci

Dengan panjang kurang dari setengah negara dengan ukuran rata-rata terbesar, Kamboja menawarkan paket terkecil. Panjang organ vital pria Kamboja adalah 6,09 persen dari tinggi rata-rata.

2. Taiwan – panjang tegak 4,24 inci

Berukuran 2 inci lebih pendek dari rata-rata global, organ vital pria Taiwan adalah yang terkecil kedua di dunia dengan panjang tegak 4,24 inci atau 10,78 cm.

3. Filipina

Negara kepulauan Filipina berada di tempat ketiga, tepat di belakang tetangga terdekat mereka Taiwan, dengan panjang tegak rata-rata 4,27 inci atau 10,85 cm.

Selain mengetahui ukuran organ vital pria di seluruh dunia, studi ini juga menyelidiki siapa yang paling khawatir tentang ukuran organ vital mereka.

Studi ini kemudian meneliti negara bagian AS, dengan menelusuri sejumlah kueri, menemukan jumlah penelusuran selama tahun 2021 dan membandingkannya dengan angka populasi.

Jadi negara bagian mana yang paling peduli dengan ukuran organ vital mereka mereka?

1. District of Columbia – 1.157,6 pencarian per 100.000 orang

Distrik Columbia mungkin bukan negara bagian, tetapi sebagai distrik federal, studi ini tetap ingin melihat jumlah penelusuran untuk kueri seperti 'apakah ukuran organ vital saya terlalu kecil' dan 'cara memperbesar ukuran organ vital saya'.

Meskipun wilayah tersebut merupakan pusat kekuatan politik Amerika, penduduknya jelas memperhatikan hal-hal penting dalam hidup, yaitu ukuran organ vital mereka.

Dengan 8.170 pencarian selama tahun 2021, tahun dimana negara tersebut dan dunia menghadapi pandemi global, pusat sistem politik Amerika mencari pertanyaan terkait ukuran organ vital dengan kecepatan 1.157,6 pencarian per 100.000 orang.

2. Utah – 816,9 pencarian per 100.000 orang

Di tempat kedua adalah Beehive State, Utah, di mana ada total 26.190 pencarian untuk istilah terkait ukuran organ vital selama tahun 2021.

Tidak peduli apakah mereka mencari penelusuran mengenai 'apakah organ vitalnya kecil'  atau 'bagaimana membuat organ vital saya lebih besar', pria Utah tampaknya cukup peduli dengan ukuran anggota mereka.

3. California – 747,7 pencarian per 100.000 orang

Negara bagian yang dikenal dengan standar kecantikannya yang tinggi, tetapi tampaknya meluas saat orang California mencari tahu tentang ukuran organ vital rata-rata dan mempertanyakan apakah otong mereka bisa berguna saat begituan.

Sementara beberapa negara bagian menghabiskan tahun mereka bertanya-tanya bagaimana cara memperbesar organ vital mereka, yang lain tidak terlalu peduli dan memiliki pencarian yang jauh lebih sedikit untuk pertanyaan seperti 'ukuran organ vital normal' dan 'berapa panjang ukuran organ vital saya'.

1. Mississippi – 440.8 pencarian per 100.000 orang

Mississippi memiliki budaya yang kaya, dianggap sebagai tempat kelahiran musik blues.

Namun, negara bagian ini adalah salah satu yang termiskin di Amerika dan memiliki peringkat buruk untuk faktor seperti perawatan kesehatan.

Mississippi memiliki 13.120 penelusuran selama tahun 2021, ini setara dengan hanya 440,8 penelusuran per 100.000 orang.

2. Louisiana – 447 pencarian per 100.000 orang

Lousiana merupakan negara bagian yang paling santai tentang status organ vital atau otong mereka, dengan hanya 447 pencarian per 100.000 orang.

3. Wyoming – 471,7 pencarian per 100.000 orang

Wyoming mengikuti di belakang Louisiana dengan 471,7 pencarian per 100.000 orang.

Semua ini menimbulkan pertanyaan, apakah ukuran benar-benar penting?

Pada akhirnya, jawabannya bisa iya, mungkin juga tidak.

Jika khawatir tentang ukuran organ vital kamu dalam hal kinerja seksual, penting untuk diingat bahwa setiap orang berbeda, tidak hanya dalam ukurannya, tetapi juga dalam preferensi mereka.

Seperti beberapa orang yang tertarik pada pasangan dengan tipe tubuh, warna rambut, dan sifat kepribadian yang berbeda, hal yang sama juga bisa dikatakan untuk ukuran organ vital Anda.

Yang benar adalah, pemilik organ vital itu sendiri alias pria jauh lebih mungkin untuk khawatir tentang ukuran mereka daripada pasangan seksualnya.(fny/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Fany Elisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler