Mendadak Pelatih Persija Minta Maaf Jelang Lawan Mitra Kukar

Minggu, 09 Desember 2018 – 14:49 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru taktik Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mendadak meminta maaf jelang laga di pekan terakhir Liga 1 melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (9/12) sore.

Teco ingin semua pihak memaafkannya bila ada kesalahan. Laga sore nanti memang seperti partai final bagi Macan Kemayoran. Andai bisa meraih kemenangan, dipastikan mereka akan merengkuh juara Liga Indonesia yang telah dinantikan selama 17 tahun.

BACA JUGA: Daftar Juara Liga Indonesia, Persija Masih Paling Banyak

"Saya harus terima kasih kepada wartawan yang sudah kerja dengan saya satu tahun ini. Kami sebagai pelatih harus minta maaf. Mungkin dalam satu tahun ini ada salah kepada wartawan, kami harus minta maaf," ungkap Teco kepada wartawan.

"Kami tahu besok sudah selesai liga, jadi bagus kami bicara sebelum pertandingan. Kami tahu tahun ini tidak mudah buat Persija karena tak banyak main di Jakarta atau Patriot, dua stadion yang lebih dekat," imbuhnya.

BACA JUGA: Pelatih Mitra Kukar: Astaghfirullahaladzim

Menurutnya, perjuangan Persija musim ini sangat berat. Mereka harus beberapa kali merasakan menjadi tim musafir.

"Di liga, kami cuma empat kali main di SUGBK dan dua kali di Patriot. Buat Persija itu juga tak mudah," tandas Teco. (ies/jpc)

BACA JUGA: Catat nih, Pengalihan Arus Jelang Persija Vs Mitra Kukar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesan Penting dari Kapten Persija Jakarta Buat Jakmania


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler