Mengaku di Bali, Anas Pilih Ikut 'KLB'

Sabtu, 30 Maret 2013 – 12:01 WIB
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum mengaku bahwa saat ini sudah berada di Bali. Namun kehadirannya bukan dalam rangka mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) PD.

Anas menyebut kehadirannya di Bali demi Kuliner Luar Biasa. "Iya, saya ikut kuliner luar biasa," ujar Anas ketika dihubungi, Sabtu (30/3).

Anas menuturkan, demi memanjakan lidah itu dirinya tadi malam menyantap seafood, blayag, laklak, dan bebek goreng. Bekas Ketua Umum PB HMI itu mengaku terus menikmati kuliner di daerah yang dikunjunginya. "Menyukseskan program yang dikembangkan Pak Jero Wacik dulu," terang Anas

Selama di Bali, Anas yang mengaku menikmati suasana Bali itu menginap di villa salah satu koleganya. "Enjoy Bali! Kelayapan luar biasa dan kuliner luar biasa. Itulah kegiatan turis, " ucap Anas

Saat memimpin PD, Anas sempat mengadakan Program Spektakuliner yang bertujuan mengampanyekan kepedulian terhadap kuliner Nusantara. Di setiap daerah yang dikunjunginya, Anas di sela-sela kegiatan partai selalu melahap kuliner tradisional setempat. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Investigasi TNI Diharap Lebih Cepat Ungkap Serbuan Cebongan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler