Mengaku Dicabuli, Gadis Lapor Polisi

Senin, 20 Februari 2012 – 07:37 WIB

SORONG – Tidak terima diperlakukan tidak senonoh oleh oknum sopir angkutan kota didalam angkot yang ditumpanginya, seorang gadis berparas cantik berinisial BE (21) mendatangi Polsek Sorong Timur. Ia melaporkan sopir angkot berinisial JM (21) atas sangkaan pencabulan.

Sesuai keterangan korban, kejadian pencabulan yang dialaminya, saat ia menumpang angkot dari Pasar Remu menuju Kilo yang saat itu banyak penumpang. Setelah tinggal korban dan pelaku di dalam angkot setelah penumpang lainnya turun, pelaku kemudian merayu korban dan semakin lama pelaku kian berani hingga mengajak korban untuk jalan ke tempat sepi. Meski korban menolak, namun pelaku terus memaksanya hingga akhirnya pelaku membawa korban ke tempat yang sepi.

Di tempat yang sepi itulah, pelaku berani menggerayangi tubuh korban. Meski korban terus berontak menolak, namun tenaga pelaku lebih kuat hingga pelaku leluasa melancarkan aksinya memegang payudara serta mengerayangi bagian intim korban. Beruntung korban yang terus melakukan perlawanan dan berontak sehingga membuat pelaku mengurungkan niatnya melangkah lebih jauh lagi. Kesempatan tersebut dimanfaatkan korban untuk kabur dari dalam angkot pelaku.

Setelah sempat menyelidiki keberadaan pelaku, korban akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Sorong Timur guna ditindaklanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku. Kapolsek Sorong Timur, Kompol Rusdy Pramana kepada Radar Sorong (JPNN Group), Minggu (19/2) membenarkan adanya laporan pencabulan tersebut dan kini sedang ditindaklanjuti pihaknya dan berupaya mengejar dan menangkap pelaku.(reg)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pendarahan Saat Perkosa Bocah, Pelaku Langsung Kabur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler