Mengaku Masih Wanita 'Tulen'

Kamis, 25 Februari 2010 – 02:53 WIB
Lady Gaga. Foto: Celebrity-gossip.net.
LONDON - Melihat aksi panggung dan penampilannya, pernyataan Lady Gaga yang menyebut dirinya tetap sebagai perempuan tulen (lady) bisa membuat orang bakal mengerutkan keningNamur, hal itulah yang dia ungkapkan dalam wawancara di Q Magazines yang dibarengi dengan kemunculan foto-fotonya yang topless.

"Saya masih sangat perempuan, sangat tulen malah," ujar pemilik nama asli Stefani Germanotta itu seperti dikutip dari Daily Mail kemarin.

Kata lady yang digunakan sebagai nama depannya itu dalam kebudayaan Barat merujuk kepada sosok perempuan ningrat tulen, kalem, dan lebih berkonotasi sebagai ibu rumah tangga

BACA JUGA: Simpan Oscar di Kamar Mandi

Melihat konser terakhirnya dengan pakaian dalam saja, piano yang terbakar, dan monster setinggi 4 kaki, maka kata lady, tampaknya, sulit disematkan kepadanya.

Perempuan 23 tahun itu tak menampik
"Tapi, banyak yang tidak tahu bahwa saya masih menganut paham tradisional

BACA JUGA: Melahirkan Bayi Perempuan

Memasak, menyiapkan makanan, dan merawat keluarga saya
Makanya, saya masih seorang lady," katanya.

Dalam wawancara itu, penyanyi Bad Romance tersebut juga meminta maaf kepada para fans melalui Twitter akibat pembatalan konsernya beberapa jam sebelum pertunjukan di Indiana, AS, 15 Januari lalu

BACA JUGA: Hidup Bahagia Tanpa Kekasih

Saat itu dia mengalami kesulitan bernapas"Saya menangis berjam-jam karena membuat kalian, para fans saya, kecewa beratSaya betul-betul minta maaf," ucapnya(ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eva Mendez Kecanduan Cinta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler