Mengaku Penasaran, Rani Temui Ahmad di Hotel

Rabu, 06 Februari 2013 – 02:40 WIB
JAKARTA - Maharani Suciono mengaku baru satu hari kenal dengan Ahmad Fathanah saat memutuskan bertemu di Hotel Le Meridien pada hari Senin (29/1) lalu. Sebelumnya Rani tidak pernah bertemu dengan Ahmad.

Lalu apa alasan Rani nekat menemui seseorang yang baru ia kenal di sebuah hotel? Rani mengaku hanya ingin bersikap ramah.

"Karena saya berpikir positif dan tidak mau dibilang sombong. Masa orang mau kenalan aja gak boleh," kata Rani dalam jumpa pers di Hotel Nalendra, Kebon Nanas, Jakarta Timur Selasa (5/2).

Selain itu, rasa penasaran juga menjadi pendorong Rani untuk datang ke Hotel Le Meridien malam itu. Pasalnya, ia ingin melihat langsung wujud Ahmad yang selama ini hanya berhubungan dengannya melalui pesan pendek itu. "Saya kesana (Le Meridien) karena tidak tahu Ahmad itu siapa," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, perkenalan Rani dengan Ahmad bermula dari secarik kertas berisi nama dan nomor telpon Ahmad. Kertas itu diberikan secara tidak langsung oleh Ahmad kepada Rani.

Karena penasaran Rani memutuskan untuk menghubungi nomor Ahmad. Perbincangan keduanya melalui pesan singkat berujung pada Ahmad mengajak Rani untuk bertemu di Hotel Le Meridien pada hari Selasa (29/1). Tanpa diduga pertemuan itu diakhiri dengan penangkapan keduanya oleh KPK. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spanduk Tolak Anas Picu Kericuhan di Acara KAHMI

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler