Mengaku Pencipta Selfie, Paris Hilton Habis Di-bully

Jumat, 24 November 2017 – 21:04 WIB
Paris Hilton di kover majalah Playboy. Foto: Playboy

jpnn.com - Bukan Paris Hilton namanya jika tidak menciptakan kontroversi. Kali ini, sang sosialita, DJ, dan artis ini mengklaim sebagai pencipta swafoto alias selfie bersama Britney Spears.

Dilansir dari People, klaim ini dia umumkan di akun Twitternya. Bersama cuitannya tersebut, Paris mengunggah fotonya dengan Britney Spears yang diambil pada 2006.

BACA JUGA: Ini 10 Seleb Paling Berpengaruh di Twitter, Ada Eks JKT48

"Hari ini, 11 tahun yang lalu, aku dan Britney menciptakan selfie!" seru Paris.

Tentu saja, cuitan itu langsung mendapatkan sejumlah reaksi. Warganet beramai-ramai membalas tweet Paris dengan menyertakan berbagai foto serta GIF dari berbagai film dan serial TV yang tayang pada periode 1980-an dan 1990-an, yang menunjukkan adegan pengambilan foto dengan gaya selfie.

BACA JUGA: Choirul Huda Meninggal, 2 Kiper Papan Atas Dunia Berduka

Seperti akun @WalterAsensio yang menampilkan GIF dari film Thelma and Louise (1991), yaitu adegan ketika Geena Davis dan Susan Sarandon yang sedang mengambil gambar selfie dengan kamera polaroid.

Ada pula akun @ogracia yang me­nampilkan GIF salah satu adegan dari film yang dirilis tahun 1985, Desperately Seeking Susan, di mana Madonna yang berperan sebagai Susan sedang berbaring di lantai sembari menghadapkan kamera polaroid ke arah wajahnya.

"Tidak, sayang. Madonna (yang pertama kali) melakukannya," ujar akun itu.

Klaim selfie pun terus bermunculan, sep­erti contohnya seorang pengguna Twitter yang menyatakan Michael Richards dalam serial TV Seinfeld (1995) yang pertama kali menemukan selfie. Atau Melissa Joan Hart dalam serial TV Sabrina the Teenage Witch (1996).

Bahkan ada yang menunjukkan foto penyanyi legendaris Frank Sinatra berpose di depan cermin yang diambil pada 1938.

(rakyatmerdeka)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paul Pogba Kirim Ucapan Duka untuk Choirul Huda


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler