Mengejutkan! Okto Mengaku Belum Terima Gaji Bulan Lalu

Rabu, 18 Januari 2017 – 03:00 WIB
OKto Maniani. Foto: radarmalang/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Winger Arema FC Oktovianus Maniani mengungkapkan sebuah pernyataan mengejutkan baru-baru ini.

Dia buka suara mengenai statusnya yang belum meneima gaji pada Desember lalu.

BACA JUGA: Dua Asing dan Satu Lokal Merapat ke Arema FC

Namun, manajemen Arema FC sangat menyayangkan munculnya pernyataan tersebut.

Sebab, sejatinya mereka telah memiliki alasan mengapa belum bisa membayarkan kewajiban tersebut.

BACA JUGA: PSM Klaim Hamka Hamzah Bergabung Pekan Ini

Media Officer Arema Sudarmadji mengatakan, hingga saat ini, pihak manajemen masih menunggu pencairan dana dari pihak transfer.

Dana tersebut kemungkinan baru cair pada akhir Januari atau awal Februari. ”Karena itu, kami baru bisa membayarkan gaji pemain pada saat itu,” terang Sudarmadji ketika dikonfirmasi kemarin (17/1).

BACA JUGA: Hamka Hamzah Hengkang, Arema Bidik Arthur Cunha

Menurut Darmadji, para pemain sudah dikumpulkan ketika Indonesia Soccer Championship (ISC) berakhir dengan Singo Edan, julukan Arema, finis di posisi kedua.

Saat itu manajemen membuka kondisi finansial mereka. Termasuk bakal adanya keterlambatan gaji pemain per Desember lalu. Saat itu, lanjut Darmadji, semua pemain bisa memahami.

Karena itu, dia tidak habis pikir dengan pernyataan Okto, sapaan akrab Oktovianus Maniani, yang bahkan mengancam bakal membawa masalah ini ke APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia).

”Saya tidak tahu apakah dia lupa,” ujar Darmadji. Jika memang winger 26 tahun yang kini memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC) itu didera kebutuhan yang sangat serius, seharusnya dia bisa berkomunikasi dengan manajemen dahulu.

”Namun, kami berterima kasih kepada Okto,” tutur Darmadji. ”Kami anggap dia sudah berusaha mengingatkan kami,” lanjutnya.

Nah, jika manajemen mengaku baru bisa memberikan hak Okto saat akhir Januari, pernyataan berbeda diungkapkan oleh salah satu sumber. Sumber yang tidak ingin namanya dirahasiakan itu menuturkan bahwa manajemen sengaja menunda untuk membayar gaji Okto.

”Soalnya, manajemen nggak suka dengan Okto,” terang sumber tersebut tanpa bersedia memerinci penyebab ketidak sukaan manajemen terhadap pemain kelahiran Jayapura itu. (apu)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSM Juga Berminat Boyong Hamka Hamzah Pulang Kampung


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler