Mengenal Box Sports Center, Arena Olahraga dengan Standar Internasional di Jakarta

Sabtu, 26 November 2022 – 03:47 WIB
Arena Box Sports Center yang terletak di Jalan Pluit Raya nomor 123, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: Mansion Sports Entertainment Group

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah gelanggang olahraga (GOR) berstandar internasional berdiri di kawasan Jakarta Utara.

Arena bernama Box Sports Center itu siap memanjakan Sobat Negeriku yang ingin berolahraga dengan lapangan berstandar internasional.

BACA JUGA: Dongkrak Prestasi, Pau FC Gandeng Mansions Sports jadi Mitra Baru

Sasana olahraga kenamaan Mansion Sports Entertainment Group (MSEG) akhirnya secara resmi mengakuisisi arena olahraga terlengkap yang berada di Jakarta Utara itu.

Box Sports Center dipilih karena punya kualitas lapangan berstandar internasional yang serbaguna.

BACA JUGA: M88 Mansion Resmi Jadi Sponsor Utama BWF, Ini Durasi Kontraknya

Tidak hanya bisa digunakan untuk bermain basket dan futsal, tempat tersebut bisa diubah menjadi enam lapangan bulu tangkis.

Lapangan yang digunakan juga sudah mendapatkan lisensi resmi dari beberapa badan federasi olahraga, seperti BWF, PBSI (bulu tangkis), FIBA (basket), dan AFC (sepak bola).

BACA JUGA: Gandeng BRI, Merraland Hadirkan Layanan KPR untuk Pembelian Rumah di Permata Hijau Mansion

Selain punya kualitas lapangan kelas wahid, Box Sports Center juga dilengkapi beberapa fasilitas, seperti papan skor, toilet ber-AC, shower, mushola, kafe, dan area parkir yang luas.

Area Box Sports Center juga cukup higienis karena selalu dijaga kebersihannya dan dipantau CCTV selama 24 jam.

Direktur Utama dari PT. Gelanggang Olahraga Indonesia Hartanto Prawilo Luis menyebut Mansion Sports Box akan membuka pusat olahraga semacamnya di kota-kota lain.

Dalam tiga tahun ke depan, rencananya akan dibuka sekitar sepuluh tempat olahraga berstandar internasional yang bisa dinikmati pencinta olahraga di Tanah Air.

"Kami tentunya bangga dengan kerja sama ini," ungkap Hartanto dalam rilis tertulis.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin berkunjung ke Box Sports Center bisa pergi ke alamat Jalan Pluit Raya nomor 123, Penjaringan, Jakarta Utara.

MSEG saat ini memang tengah melebarkan sayapnya di dunia olahraga Indonesia. Tercatat, beberapa kegiatan telah dibangun dalam beberapa bulan terakhir.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan Mansion Sports membangkitkan gairah olahraga di Indonesia

Beberapa kegiatan yang sudah berlangsung antara lain laga ekshibisi IBL RANS PIK Basketball vs West Bandits Combiphar Solo. 

Dalam laga yang digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro tersebut, terkumpul uang amal sekitar Rp 100 juta.

Selain di dunia basket, pada olahraga bulu tangkis Mansion Sports menjadi sponsor utama dalam  turnamen berlevel internasional di Yogyakarta dan Malang.

Tidak hanya itu, belum lama ini mantan bintang Chelsea dan AC Milan, John Terry dan Alessandro Nesta didatangkan ke Jakarta.

Keduanya sukses menghibur pencinta sepak bola Indonesia melalui pertandingan persahabatan dengan legenda sepak bola serta selebritas Tanah Air yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.(mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler