Mengenal Yeo Jin Goo, Si Ganteng dari Serial Reunited Worlds

Selasa, 05 September 2017 – 04:15 WIB
Aktor Yeo Jin Goo kembali ke layar kaca lewat drama Reunited Worlds. Foto: INDOPOS

jpnn.com - Aktor Yeo Jin Goo sudah mengecap popularitas sejak masih usia belia. Dia kebanyakan berperan sebagai wujud muda aktor utama sebuah drama atau film.

Memulai debut akting remajanya dalam drama Orange Marmalade bersama Seolhyun AOA, sejak itu banyak proyek drama berdatangan.

BACA JUGA: Si Cantik Kim Go Eun Main Film Baru

Yang terbaru dan tengah tayang di layar kaca ONE TV Asia setiap Kamis-Jumat pukul 19.10, serial Reunited Worlds masih menjadi perbincangan sejak tayang perdana.

INDOPOS berkesempatan untuk mewawancarai aktor muda berbakat ini melalui surat elektronik (email).

BACA JUGA: Si Cantik Ini Terpilih Main Drama Detektif

Anda telah memasuki dunia seni peran sejak usia muda. Seiring dengan berjalannya waktu, apakah ada perubahan pada diri Anda?

Saat masih menjadi aktor cilik, saya hanya dapat memerankan suatu peran hingga pertengahan drama, setelah itu karakter saya akan diperankan oleh aktor utamanya. Tapi kali ini berbeda. Karena saya bisa memerankan karakter orang dewasa. Tentu saja ini membawa perubahan besar, dimana saya harus dapat mengekspresikan perjalanan hidup dari karakter ini sepanjang drama.

BACA JUGA: Ditunggu Ya, Jin Goo Bakal Bintangi Drama Baru

Apa yang membuat Anda memutuskan untuk bergabung dalam drama itu?

Saya sering bercerita bahwa ingin berperan dalam drama yang mengangkat cerita anak muda pada wawancara-wawancara sebelumnya. Di drama ini saya lihat memiliki energi yang menyenangkan. Apalagi, saya bisa kembali menggunakan seragam sekolah.

Apakah Anda bisa menceritakan sedikit tentang karakter Seong Hae Seong ini?

Dia berumur 31 tahun, tetapi tubuh dan pemikirannya masih lugu layaknya seseorang anak berumur 19 tahun. Jika dibandingkan dengan drama sebelumnya, saya memerankan karakter yang gelap dan emosional dibandingkan dengan karakter yang ceria. Karakter Hae Seong adalah seseorang yang kembali untuk menyembuhkan luka untuk orang-orang yang pernah ia sakiti.

Apakah ada kemiripan pada Seong Hae Seong dan karakter Anda yang pada kehidupan nyata?

Ternyata setelah saya pikirkan kembali, saya sering kali cerewet dan mengomeli orang-orang di lingkungan sekitar. Karenanya, sering kali saya ikut tertawa pada adegan-adegan tertentu karena banyak kesamaan diantara kami berdua.

Karakter yang Anda perankan jatuh cinta pada seorang sahabat yang tetap bertambah usia selama 12 tahun, sementara Anda tetap berumur 19 tahun. Apakah tantangan terbesar yang harus dihadapi keduanya pada keadaan ini?

Hae Seong adalah seorang pelajar berumur 19 tahun, sementara Jung Won yang berumur 30 tahun telah melewati kehidupan sosialnya. Saya merasa perbedaan pengalaman hidup merupakan tantangan terbesar yang harus dihadapi pasangan ini.

Dalam drama ini pastinya ada adegan berciuman, apakah Anda gugup saat itu?

Saya tidak merasa gugup! Tetapi saya ingin menunjukan adegan berciuman dengan suasana yang berbeda dengan drama lainnya. Karena, kedua karakter ini sangat rindu terhadap satu sama lain karena telah terpisah selama 12 tahun lalu akhirnya bertemu kembali. Saya memiliki ambisi yang kuat untuk memastikan bahwa kami dapat menyampaikan pesan ini kepada para penonton.

Karena pengalaman Anda sebagai aktor cilik, banyak yang merasa bahwa Anda lebih dewasa dibandingkan umur Anda. Apakah Anda juga berpikir demikian?

Sebenarnya, teman-teman saya tidak merasa saya adalah orang yang dewasa. Mungkin hal ini terjadi lebih karena saya memulai karir pada umur yang tergolong muda, karena itulah orang-orang sekitar melihat saya lebih dewasa dari umur saya.

Anda telah berperan dalam banyak drama, adakah karakter tertentu yang ingin Anda perankan setelah ini? Selain itu adakah keinginan untuk bekerja dengan aktor/aktris tertentu?

Ada begitu banyak peran yang belum pernah saya mainkan. Seperti drama ini mengangkat cerita yang sangat romantis dan penuh fantasi. Jadi, jika saya memiliki kesempatan, saya ingin mengambil peran sebagai karakter yang menunggu orang yang dicintainya kembali. Saya memiliki keinginan yang besar untuk bekerja bersama banyak aktor, terutama dengan aktor senior. Termasuk yang menjadi panutan saya yaitu Choi Min Sik, Lee Byung Hun, dan Ha Jung Woo.

Anda telah membuat para penonton terkesan dengan 2 drama terakhir. Apakah sekarang Anda lebih merasa percaya diri sebagai aktor dewasa?

Saya merasa ada tanggung jawab yang semakin besar dibandingkan dengan rasa percaya diri. Ketika sudah dewasa, saya bisa menunjukkan peran yang lebih beragam dari pada sebelumnya, dan saya tahu banyak orang berharap untuk melihatnya, saya ingin mengungkapkan berbagai aspek sebagai aktor dewasa dengan rasa tanggung jawab. Saya sangat bersyukur atas semua dukungan dari penonton, dan saya akan berusaha lebih keras dan lebih keras lagi. Hahaha.

Apa pesan yang ingin Anda sampaikan untuk penggemar di Asia yang menonton drama ini?

Para penggemar dari Indonesia! Terima kasih banyak karena telah menonton dan mendukung drama ini. Saya akan terus berusaha keras untuk memberikan yang terbaik hingga akhir drama. (brigita sicillia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sudah Tak Sabar Tunggu Drama Si Tampan Ini


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler