Menggali Kearifan Sejarah Islam dengan Paket Umrah Plus Turki

Sabtu, 28 September 2024 – 04:34 WIB
Jemaah umrah plus. Foto: dok. Labbaika Cipta Imani

jpnn.com, JAKARTA - PT Labbaika Cipta Imani meluncurkan Paket Umrah Plus Turki yang menawarkan pengalaman spiritual sekaligus kesempatan untuk menjelajahi situs-situs bersejarah.

Paket ini dirancang untuk jemaah yang ingin mendalami sejarah Islam sembari menjalankan ibadah umrah. Dengan harga mulai dari Rp27,9 juta, paket ini menawarkan nilai lebih dengan tambahan pengalaman wisata sejarah yang berharga.

BACA JUGA: I-Hajj Syariah Fund Berangkatkan Umrah Guru Difabel dan Pendiri Sekolah Hafiz

CEO PT Labbaika Cipta Imani, Rendy Bharata Putra, menjelaskan bahwa paket ini bukan sekadar perjalanan ibadah, tetapi juga sarana untuk mengenal lebih dekat sejarah peradaban Islam.

"Dengan mengunjungi tempat-tempat penting di Turki, jemaah bisa memahami lebih dalam tentang warisan sejarah Islam," ujar Rendy, dalam keterangannya, Jumat (27/9).

BACA JUGA: Jabal Al-Nour Hingga Jumeirah Jabal Omar Jadi Destinasi Jemaah Umrah 

Dalam setiap paket, jemaah akan mendapatkan bimbingan manasik intensif yang meliputi pengondisian hati, adab sebagai tamu Allah, Tahsin Al-Fatihah, serta gerakan salat yang benar.

“Kami ingin memastikan bahwa jemaah siap secara fisik dan mental, sehingga ibadah mereka dapat dilakukan dengan khusyuk," tuturnya.

BACA JUGA: Kabar Gembira, Jemaah Haji dan Umrah Bisa Bayar Pakai QRIS saat Belanja di Mekah

Paket Umrah Plus Turki menawarkan durasi perjalanan antara 12 hingga 16 hari, yang mencakup akomodasi, transportasi, dan kunjungan ke berbagai situs bersejarah seperti Hagia Sophia, Masjid Biru, dan Istana Topkapi.

Kunjungan ini diharapkan dapat menambah wawasan jemaah sekaligus memberikan pengalaman spiritual yang utuh.

Selain Paket umrah Plus Turki, PT Labbaika Cipta Imani juga menyediakan pilihan lain bagi jemaah yang ingin melakukan perjalanan ibadah ke destinasi bersejarah lain, seperti Paket umrah Plus Aqso dan Jordan mulai dari Rp 42,9 juta, serta Paket umrah Full Ramadan dan Lebaran 2025 dengan harga mulai dari Rp 35,9 juta. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler