Menggugat Cerai, Farah Quinn Masih Serumah Suami

Kamis, 17 April 2014 – 06:08 WIB
Farah Quinn masih serumha dengan suami. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Farah Quinn masih hadir mengisi sebuah acara kuliner. Padahal sepekan ini sungguh sulit buatnya

Setelah harta bendanya di rumahnya Jalan Bangka, Jakarta Selatan, ludes digasak maling, muncul kabar dia dan Carson Quinn hendak bercerai. Namun, chef cantik nan seksi ini berusaha tetap bersikap profesional.

BACA JUGA: Miley Cyrus Batalkan Konser

 “Ya saya jadi masak tiap hari, fokus kerja, makannya juga lebih banyak kali ya,” ujarnya mengalihkan perhatian saat ditanya wartawan.

Telah terungkap bahwa Farah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2014 yang diwakili kuasa hukumnya Rando Vittoro Hasibuan, SH.

BACA JUGA: Yakin Didukung, Paramount Libatkan Adik Paul di Fast and Furious 7

“Benar, mengajukan gugatan cerai kliennya atas nama Farah Quinn,” ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Ida Nursaadah. Sidang perdana gugatan cerai itu, dengan agenda mediasi, dijadwalkan akan diadakan pada 22 April 2014.

Namun, Farah merasa tak ada yang aneh dalam rumahtangganya. Dia juga berkilah tak ada alasan untuk mengakhiri pernikahannya yang telah berusia 9 tahun.

BACA JUGA: Beyonce dan Jay Z Bakal Tur Bareng

“Masalah apa nih, nggak ada masalah kok sama dia (Carson),” kata Farah.

“Saya nggak bantah kok, saya masih tinggal serumah (dengan Carson),” imbuhnya saat ditodong pertanyaan lagi.

Selain masih serumah, Farah coba meyakinkan bahwa dirinya dan Carson masih intim dan berkomunikasi. Masalah mesranya sejauh mana, dia tak mau membagi cerita.

“Pasti dong, off course. Good. We’re good,” jawabnya ngambang.

Terbesit kabar, ada perselingkuhan di balik perceraian Farah dan Carson. Saat rumor ini mau ditanyakan lagi, Farah dengan lihai segera menangkisnya.

“Aduh! Saya nggak bisa banyak comment ya untuk masalah tersebut. Yang jelas saya dan suami masih bersama,” tuturnya.

Farah pun berkelakar, bercerai bukan hal yang patut ditangisi. Sebab, jika ia single tentu banyak lelaki yang mendekat.

“Benar yah? Kayaknya beda yah, Bukan, saya. Kalau saya yang divorce pasti banyak yang ngantri,” tukasnya.

Sekitar akhir tahun lalu, sebelum muncul ke publik soal gugatan perceraiannya, Farah pernah dikabarkan dekat dengan mantan suami Tamara Blezynski, Mike Lewis. Namun, keduanya membantah adanya benih-benih asmara. Mereka bilang hanya sekadar persahabatan saja.

Yang jelas, dalam waktu dekat Farah akan bertolak ke Bali. Dia bilang pergi dalam rangka untuk menenangkan diri. Menenangkan diri dari apa? Farah enggan menjawab. Ia hanya menjawab, suaminya akan ikut serta.

“Di Bali, saya bakal ketemu teman-teman dari Amerika sekalian merayakan ulang tahun saya yang ke-34,” paparnya.

Soal lain. ‘Virus’ kebiasaan memfoto makanan rupanya juga menjangkit Farah. Foto makanan hasil jepretannya itu diunggah di sebuah aplikasi foto khusus makanan bernama OpenSnap.

Aplikasi buatan OpenRice itu diluncurkan secara resmi di Indonesia, kemarin. Foto-foto yang ia unggah kebanyakan adalah masakan buah karyanya. Sisanya, masakan-masakan unik yang ia temui. Bagi chef seksi ini, mengabadikan makanan dalam sebuah foto lalu mengunggahnya di media sosial berdampak positif bagi siapa saja.

Untuk keperluan rekomendasi misalnya. Foto makanan bisa menjadi bahan rekomendasi bagi kerabat atau pengikutnya yang ingin mencari makanan lezat. “Atau untuk menginspirasi teman-teman yang mau belajar memasak sendiri,” tukasnya.

Soal chef yang keberatan makanannya difoto, Farah mengatakan itu adalah pilihan.  “Mungkin mereka tak suka karena takut hasil foto malah membuat makanan kurang menggugah seperti aslinya. Tapi bagi saya justru itu memberikan banyak keuntungan,” katanya. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Adik Paul Walker Isi Film Fast and Furious 7


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler