Menikah Bulan Ini? Begini Jawaban Nabila Syakieb

Jumat, 06 November 2015 – 06:28 WIB
MENUNGGU TAKE: Nabila Syakieb di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, kemarin (5/11). Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - NABILA Syakieb dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya bulan ini. Perempuan 29 tahun itu sudah dilamar sang kekasih Reshwara Argya Radinal.

Hal tersebut terungkap dari sebuah foto yang diunggah pedangdut Julia Perez. Pada foto selfie Jupe dan Nabila, Jupe menuliskan keterangan yang mengindikasikan Nabila segera menikah. "Yang mau kawin happy banget @nsyakieb85," tulis mantan kekasih Gaston Castano itu.

BACA JUGA: Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Musisi Wanita Paling Tajir

Sebelum Jupe mengunggah foto selfie tersebut, Nabila juga mengunggah foto yang menjadi tanda keseriusan hubungannya dengan pemuda yang biasa disapa Reshi itu.

Nabila mengunggah foto sepasang cincin dengan ukiran nama Reshi dan Nabila. Foto tersebut digabungkan dengan foto selfie Nabila dan Reshi.

BACA JUGA: Selamat, Bimbim Slank Kembali Dikaruniai Anak, Cowok atau Cewek?

Saat dimintai keterangan mengenai kabar bahagia tersebut, Nabila belum mau berbicara banyak. Gadis asal Bogor itu hanya mengucap syukur dan meminta doa. "Alhamdulillah. Doain saja," ucap Nabila singkat saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, kemarin (5/11).

Ditanya mengenai kapan tepatnya melangsungkan pernikahan, Nabila malah bergegas menuju lokasi syuting dengan menumpang sebuah motor. "Kalau bisa besok (menikahnya)," tutur kakak pesinetron Ali Syakieb itu, lalu tertawa.

BACA JUGA: Banyak Tawaran, Artis Sentimental Ini Bingung Setelah...

Reshi adalah atlet kuda nasional yang secara usia lebih muda daripada Nabila. Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, Reshi sudah mengikuti beragam kejuaraan. Baik di dalam maupun di luar negeri.

Bersama Nabila, Reshi juga kerap berlibur ke luar negeri dan mengunjungi tempat-tempat romantis. Pont des Amoureux alias Jembatan Cinta di Paris pun pernah menjadi saksi kemesraan dua sejoli itu. (and/c7/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ramalan Artis 2016 dari Mbah Mijan: Syahrini Meredup, Laudya Bella Hmmmm...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler