Menikmati Senja Menuju Pulau Edam Bersama Ari Lasso

Jumat, 09 November 2018 – 18:00 WIB
Ari Lasso bersama jajaran direksi PT Pelni menikmati sunset di atas KM. Kelud. Foto: Natalia/JPNN

jpnn.com - ARI Lasso malam ini memanjakan ratusan penggemar dengan suara emasnya di atas Kapal Motor (KM) Kelud menuju Pulau Edam, Kepulauan Seribu.

Konser ini dikemas dalam acara bertajuk “Rhythm of The Sea” yang digelar PT. Pelni dengan jumlah penonton sekitar 300 orang.

BACA JUGA: PELNI Gelar Konser Ari Lasso di Atas Kapal Kelud

Sebelum menyanyi, Ari bersama para penggemarnya dan jajaran direksi PT Pelni bersama menikmati matahari terbenam dalam perjalanan menuju Pulau Edam.

Beruntung sore tadi langitnya yang sempat mendung, telah berganti cerah sehingga masih terlihat matahari terbenam di ufuk barat.

BACA JUGA: Kondisi Ari Lasso Mulai Membaik

"Terima kasih pada PT Pelni sudah mengundang saya untuk mengisi acara ini. Terima kasih saya diajak untuk ikut serta dalam plan besar Pelni dalam memajukan transportasi laut dan pelayaran Indonesia," tutur pelantun lagu Hampa tersebut.

BACA JUGA: Sakit Punggung, Ari Lasso Berterima Kasih Pada Once

Para nakhoda KM Kelud

Ari mengaku tak ada persiapan khusus untuk konser di tengah laut yang tentu sedikit berbeda di darat.

Dia hanya mempersiapkan diri dan suaranya untuk memanjakan ratusan penggemar yang akan secara dekat mendengar nyanyiannya.

"Ini kan sudah panggung saya yang kesekian, tetap siapkan diri saya, menyesuaikan dengan siapa yang ada di hadapan saya. Saya satu jam menyanyi, tentu banyak lagunya," imbuh mantan vokalis Dewa 19 itu.

Para nakhoda dan ABK KM Kelud serta jajaran direksi PT. Pelni

Jajaran PT Pelni juga termasuk para nakhoda kapal juga memamerkan sejumlah kerja teknis kapal. Seperti upaya penyelamatan kapal saat situasi darurat dan pemakaian pelampung pada penumpang.

Para penggemar Ari Lasso juga diperkenankan berkeliling KM Kelud sebelum konser dimulai. Para penggemar Ari itu bahkan boleh sampai ke Top Deck  KM. Kelud. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ari Lasso Mendadak Dibawa ke Rumah Sakit, Ada Apa?


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler