Menit 35, Diego Costa Samakan Kedudukan

Sabtu, 18 Mei 2013 – 03:32 WIB
MADRID - Atletico Madrid tak mau menyerah begitu saja. Meski bermain di kandang lawan, Radamel Falcao dkk tetap tampil ngotot. Hasilnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat tembakan menyusur tanah Diego Costa pada menit ke-35.

Costa berhasil memanfaatkan umpan Falcao. Dengan sekali kontrol, Costa langsung menghujamkan tendangan keras dengan kaki kiri.

Kiper Madrid Diego Lopez tak mampu menahan tendangan yang mengarah ke kiri gawangnya. Para pendukung Atletico pun langsung bergemuruh.

Bagi Diego Lopez, gol tersebut merupakan yang kedua dalam tiga tahun terakhir. Penampilannya kontras dengan Iker Casillas. Santo Iker, julukan Casillas belum pernah memungut bola dari gawangnya ketika masih menjadi andalan Madrid.

Sebelumnya, Atletico tertinggal lebih dulu lewat gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo di menit ke-14. CR7, julukan Ronaldo berhasil menjebol gawang Atletico lewat tandukan kepala. Memanfaatkan sepak pojok Mesut Oezil, kapten Timnas Portugal itu berhasil mengarahkan bola ke sisi kanan gawang Atletico.

Jika mampu menjadi juara, ini merupakan gelar ke-19 bagi El Real. Sementara, bagi Atletico, kalau bisa melaju ke tangga juara, gelar tersebut merupakan yang kesepuluh sepanjang sejarah. (Jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Per Mertesacker Yakin Dipertahankan Arsenal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler