Menit ke 25, Munchen 1-0 Barcelona

Rabu, 24 April 2013 – 02:31 WIB
Pemain Barcelona (kiri), Pedro Rodríguez berebut bola dengan Franck Ribéry. Getty Images
MUNCHEN — Laga leg pertama babak semi final Liga Champions Eropa mempertemukan dua raksasa sepakbola Eropa,  Rabu (24/4) dini hari WIB. Barcelona mendapat kesempatan pertama sebagai tim tamu kala melawat ke markas Bayern Munchen dalam upaya meraih satu tiket ke babak final.

Hanya saja lawan yang dihadapi ini bukan klub sembarangan. Munchen yang tampil agresif  nampak mudah menghentikan serbuan anak-anak Catalonia ini di awal-awal babak pertama. Hasilnya tuan rumah yang terlihat lebih dominan berhasil unggul lebih dulu saat laga memasuki menit ke 25.

Gol pembuka ini datang dari bintang tim Nasional jerman, Thomas Muller. Berawal dari bola lambung yang masuk ke areal pertahanan Barca berhasil disundul oleh Dante. Bola kemudian melambung pendek dan ditanduk oleh Muller yang tepat berada di sisi kanan depan jala Barca. Bola tidak mampu dihalau kiper Victor Valdez skor 1-0.

Jika skor ini tidak berubah hingga akhir laga nanti maka Munchen bakal lebih diuntungkan pada leg kedua nanti. Mereka hanya butuh hasil imbang di Camp No saat Barca menjadi tuan rumah.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadi Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri Rela tak Digaji

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler