Menit Ke-87, Giliran Ramos Cetak Gol

Rabu, 01 Mei 2013 – 03:37 WIB
MADRID - Gol pembuka dari Karim Benzema membuat Real Madrid bangkit. Tak butuh waktu lama, El Real langsung menggandakan keunggulan. Kali ini giliran kapten Sergio Ramos yang menghidupkan peluang Madrid. Pada menit ke-87, Ramos sukses menggetarkan gawang Borussia Dortmund lewat tendangan keras kaki kiri.

Gol bermula dari skrimit yang terjadi di depan gawang Dortmund. Benzema yang mendapatkan umpan lambung mengontrol bola dengan kaki kanannya. Melihat Ramos yang berdiri bebas, striker asal Prancis tersebut langsung memberikan umpan.

Dengan sekali control, Ramos langsung menghujamkan bola ke gawang Dortmund. Para pemain Dortmund pun hanya bisa melongo melihat bola masuk gawang dengan derasnya.

Meski begitu, Madrid masih harus bekerja ekstrakeras di sisa pertandingan. Sebab, mereka memubutuhkan satu gol tambahan untuk lolos ke partai pemungkas Liga Champins musim ini.

Madrid membutuhkan minimal kemenangan tiga gol tanpa balas untuk bisa lolos ke final Liga Champions musim ini. Itu terjadi setelah mereka dibantai dengan skor telak 1-4 di pertemuan pertama tengah pecan lalu. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Butuh Keajaiban di Babak II

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler