Menjanda, Berat Badan Dewiq Turun Drastis

Selasa, 19 Oktober 2010 – 17:41 WIB
JAKARTA - Setelah menyandang status janda, postur tubuh musikus dan penyanyi Cynthia Dewi Bayu Wardhani (35), atau yang lebih dikenal dengan Dewiq, turun drastisDari 62 kilogram, berat badan mantan istri gitaris grup musik BIP, Pay ini, turun hingga 52 kg.

"Ini bukan karena stres atau sedih menjanda, tapi aku memang sengaja diet," dalih Dewiq, dalam jumpa pers Nagaswara Music Award 2010, di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, kemarin (18/10).

Dewiq mengemukakan, meski berat, tapi perpisahannya dengan suami berjalan lancar

BACA JUGA: Syahrini Yakin Tak Digeser

Ia pun bisa melaluinya dengan tenang
Tidak ada persoalan yang membuat mereka harus bermusuhan

BACA JUGA: Foto Seksi Prewedding Jupe-Gaston Tersebar

Sampai saat ini komunikasi keduanya masih berjalan lancar
"Kita tetap komunikasi

BACA JUGA: Julie Estelle Takut Diselingkuhin Pacar

Nggak ada masalah," tukasnya.

Bahkan, Dewiq mengaku menikmati status barunya sebagai seorang jandaSebab, aktivitasnya lebih banyak diisi dengan berkarya di dunia musik"Sekarang aku sibuk buat laguAku masih enjoy sendiri dengan statusku," katanya.

Wanita kelahiran Makassar, 15 Juni 1975 ini, juga mengaku tidak mau terburu-buru mencari pendamping hidup"Aku nggak mau direpotkan dulu dengan masalah jodoh," paparnya.

Bukan lantaran trauma, wanita berdarah Belanda-Indonesia ini mengaku masih banyak aktivitas yang harus dilakukannya, selain mencari pasangan"Aku masih disibukkan dengan menulis laguJadi masih belum terpikir," terangnya.

Karena itu pula katanya, belakangan ini ia jarang tampil di depan publikKebanyakan waktunya pun dihabiskan di Bali"Aku pulang pergi Jakarta-BaliAku cari inspirasi untuk membuat laguJadi memang nggak pernah kelihatan kalau di Jakarta," paparnya lantas tersenyum.

Meski mengaku enjoy dengan status barunya, namun yang pasti, garis wajah dan postur tubuh pencipta lagu Dunia Belum Berakhir yang dinyanyikan Shaden ini, justru menunjukkan hal yang berbeda(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madonna Punya Gebetan Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler