Menjelang Tampil Lagi di Liga Korea Selatan, Megawati Hangestri Bilang Begini

Minggu, 21 Juli 2024 – 18:35 WIB
Outside hitter Jakarta BIN, Megawati Hangestri dalam konferensi pers seusai pertandingan final Proliga 2024 di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/07/2024). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

jpnn.com - JAKARTA - Pebola voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi akan tampil kembali di Liga Bola Voli Korea Selatan atau V-League.

Menjelang tampil di V-League, Megawati menyiapkan latihan receive.

BACA JUGA: Daftar Peraih Penghargaan Individu PLN Mobile Proliga 2024 Putri: Megawati Pemain Terbaik

Dia siap jika ditempatkan di luar posisi opposite dan dipasang sebagai outside hitter.

"Dulu, kan, sempat outside, mungkin akan belajar receive, bukan belajar sih, tetapi memperbaiki receive-nya. Setelah sekian lama enggak receive, dari 2019 langsung jadi opposite sampai sekarang, mungkin akan latihan receive lagi," kata Megawati Hangestri kepada pewarta di Jakarta, Sabtu (20/7) malam.

BACA JUGA: Donna Agnesia Yakin Kehadiran Red Sparks Bisa Membangkitkan Minat Anak Muda terhadap Voli

Ditanya mengenai kemungkinan untuk bergabung kembali dengan klub sebelumnya, Red Sparks, pemain berjuluk Megatron tersebut mengaku siap dan dengan bekal yang diperoleh di Jakarta BIN. Dia pun berharap mampu membawa klubnya nanti menjadi juara juga.

"Ya, alhamdulilah, dengan bekal juara ini, semoga masih ada euforia untuk main lagi di sana, siapa tahu rezekinya lagi bisa juara juga di Liga Korea Selatan," ujar pemain asal Jember, Jawa Timur, itu.

BACA JUGA: Wamenaker Afriansyah Apresiasi Kerja Sama Perusahaan Indonesia-Korea di Bidang Otomotif

Megawati yang membawa Jakarta BIN merengkuh juara pertama di Proliga juga menggondol gelar pemain terbaik Proliga musim ini.

Hal tersebut tidak terlepas dari performa yang ditunjukkan oleh Megatron selama satu musim ini yang bermain konsisten.

Namun, Megawati menggarisbawahi bahwa gelar juara Jakarta BIN ini bukanlah hasil atau capaian yang dilakukan oleh satu individu, melainkan melibatkan performa dan kinerja tim.

"Kalau untuk mengandalkan Mega saja itu mustahil. Tanpa bantuan teman-teman, Mega tidak mungkin bisa sampai di titik ini," kata Megawati. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler