Menpora Amali Berharap Journalist Games Road to Haornas 2022 Jadi Agenda Rutin

Sabtu, 03 September 2022 – 15:02 WIB
Menpora Zainudin Amali bersama para wartawan di acara penutupan Journalist Games ke IV Road to Haornas 2022, Jumat (2/9). Foto: Dokumentasi Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menginginkan turnamen antarwartawan menjadi kompetisi yang rutin digelar setiap tahun.

Harapan tersebut disampaikan Menpora Amali saat menutup Journalist Games ke IV Road to Haornas 2022 di halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (2/9).

BACA JUGA: Sambut HAORNAS 2022, Kemenpora-SIWO PWI Gelar Turnamen Journalist Games 2022

Dalam kesempatan tersebut, Menpora menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Journalist Games Road to Haornas 2022 yang sudah ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

"Saya ingin tolong dipikirkan kegiatan seperti ini menjadi rutin,” kata Menpora Amali dalam sambutannya.

Selain menjadi agenda rutin, Menpora juga berharap cabang olahraga yang dipertandingkan pada bisa bertambah.

Sebagai informasi, pada Journalist Games Road to Haornas 2022, ada tiga cabang olahraga yang diperlombakan, yakni futsal, bulu tangkis, dan basket.

“Memang tahun ini terbatas, sekarang ada tiga ya. Ini awal yang bagus, dan kami mendorong ke depan kegiatan tahunan seperti ini bisa ditambah, mungkin bisa tenis meja dan lain-lain,” harapnya.

Menpora Amali berpesan olahraga bagi para jurnalis sangat penting demi menjaga kebugaran fisik di tengah kesibukan mereka memberikan informasi kepada publik.

“Kebugaran fisik ini juga penting sehingga produktivitas teman-teman jurnalis baik. Coba nanti didiskusikan untuk bisa dijadikan kompetisi,” terangnya.

Menpora Amali juga menyampaikan terima kasih kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang sudah ikut memeriahkan turnamen olahraga antarwartawan tersebut dalam menyambut Haornas 2022.

“Semoga semua semakin kompak dan produktif,” ujar Menpora Amali. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler