Mensos Bagikan Hadiah kepada 500 Anak Yatim Berprestasi

Minggu, 27 Mei 2018 – 23:15 WIB
Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham menghadiri acara Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Fair yang diselenggarakan di Smesco, Jakarta, Minggu (27/5). Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham menghadiri acara Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Fair yang diselenggarakan di Smesco, Jakarta, Minggu (27/5). Dalam acara ini 500 anak yatim berprestasi diberi hadiah oleh Idrus.

"Saya senang ketemu anak-anak yang berprestasi. Dan sebelumnya beberapa hari yang lalu, saya lapor ke Pak Presiden Joko Widodo. Bapak presiden sampaikan salam kepada anak-anakku semuanya," kata Idrus dalam sambutannya.

BACA JUGA: GarudaFood - BAZNAS Bagi 1.000 Paket Ramadan Bahagia

Idrus mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan yang mengakomodasi anak-anak berprestasi. Menurutnya, perlu pemberian hadiah agar mereka terus terpacu dalam mengenyam pendidikan.

"Karena masa depan Indonesia ada pada anak-anak kita. Kita tak tahu 500 orang ini, 30 tahun nanti akan jadi apa. Bisa jadi mereka presiden," kata Idrus.

BACA JUGA: Mensos Terjunkan Tim Psikososial untuk Dampingi Korban Bom

Mantan sekretaris jenderal Golkar ini juga mengapresiasi Kowani dalam menyelenggarakan acara ini. Dia memuji wanita-wanita yang tergabung dalam Kowani adalah penopang bangsa.

"Dalam Alquran disebutkan bahwa perempuan itu adalah tiang negara. Apabila perempuan itu baik, inysaallah negara ini juga baik," tandas Idrus. (tan/jpnn)

BACA JUGA: Dibuka HB X, Mbak Titiek dan Mensos, Jogja Patriot Run Heboh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jawaban Lucu Anak SD Saat Jokowi Tanya Nama Menteri


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler