Menteri Rini Teringat Almarhum Sang Ayah Saat di Gedung BI

Jumat, 10 April 2015 – 21:49 WIB
Menteri BUMN, Rini Soemarno. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno sempat enggan memberikan kata sambutan dalam acara penandatanganan pemberian fasilitas lindung nilai PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Jumat (10/4).

Sambil berbisik, Rini menyampaikan keengganannya itu kepada Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo, agar dia saja yang memberikan sambutan.  

BACA JUGA: Pemerintah Yakin Ledakan di Tanah Abang tak Pengaruhi KAA

"Tadi saya bisik-bisik sama Pak Agus, Pak Agus saja yang bicara, saya enggak usah (beri sambutan, Red,). Tapi katanya saya harus kasih sambutan," ungkap Rini mengawali sambutannya.

Meski begitu, mantan menteri perindustrian ini lantas mengucap rasa syukurnya karena ia bisa menginjakkan kakinya di Gedung BI. Dia curhat bahwa ayahnya dulu pernah bekerja di Bank Indonesia ketika dia masih kecil. Hal tersebut mengingatkan kenangannya kepada almarhum ayahnya.

BACA JUGA: JK Tak Mau Pamerkan Kinerjanya ke Media Massa

"Tapi saya bersyukur berada di sini, mengingatkan saya karena almarhum ayah saya orang BI, waktu saya umur enam tahun. Jadi Alhamdulillah masih bisa datang ke sini," kenang Rini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Zainudin Ditangkap Kejagung Saat Nginap Bersama Istri Ketiga di Hotel

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yang Tersingkir dan Yang Baru dari Pengurus DPP PDIP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler