Menteri Yuddy: Terima Kasih Pak Wali

Senin, 20 Juli 2015 – 05:36 WIB
MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi menyambangi Walikota Bandung Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Minggu (19/7). Foto: Ist/Mesya/JPNN

jpnn.com - BANDUNG--Di hari ketiga Idul Fitri, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi menyambangi Walikota Bandung Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Minggu (19/7).

Yuddy menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada walikota Bandung yang telah melayani warganya dengan baik selama hari raya Idul Fitri.

BACA JUGA: Gunung Raung Kembali Ngebul, Abu Vulkanik Capai Ketinggian 5 ribu Meter

"Lebaran hari kedua dan ketiga ini saya bersilaturahmi dengan keluarga besar di Bandung. Alhamdulillah lancar dan nyaman. Terima kasih Pak Wali," tutur Yuddy.

Pada kesempatan tersebut, Yuddy juga memberikan apresiasi atas prestasi Kota Bandung dalam percepatan reformasi birokrasi, paling tidak berdasarkan tiga indikasi. Pertama penghargaan dari KPK untuk program peningkatan anti korupsi.

BACA JUGA: DPD Minta Negara Pastikan Kejadian Tolikara tak Terulang

Kedua dari Ombudsman untuk peningkatan kualitas pelayanan publik. Ketiga dari KemenPAN-RB untuk penilaian akuntabilitas kinerja instansi pemerintah, di mana Kota Bandung mendapatkan nilai baik.

Yuddy meminta agar Walikota Bandung beserta jajaran dan warganya terus bahu-membahu mereformasi diri dan membangun Kota Bandung.

BACA JUGA: Mau Lihat Pengemis Ninja? Datang Saja ke Batang

"Bandung harus menjadi role model reformasi birokrasi. Menjadi kebanggaan warganya, serta teladan bagi pemerintah daerah lainnya" tegas Yuddy. (esy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jumlah Pemudik yang Gunakan Moda Transportasi Umum Mayoritas Menurun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler