Menunggu Gebrakan Oppo F9 di Pasar Ponsel

Senin, 30 Juli 2018 – 21:11 WIB
Gambar teaser Oppo F9. (Foto: Twitter/JPNN)

jpnn.com, TIONGKOK - Pascapeluncuran Oppo Find X pada bulan lalu, perusahaan perangkat elektronik yang bermarkas di Guangdong, China, kembali akan melahirkan inovasi desain baru dalam keluarga F series.

Ponsel pintar Oppo F series memang telah dikenal dengan kemampuan mumpuni dalam fitur kamera yang memiliki sensor cukup besar dari 20 MP hingga 25 MP.

BACA JUGA: Sekilas Membanding Oppo Find X dengan iPhone X

Selanjutnya, Oppo akan melahirkan generasi F series terbaru dengan penawaran desain notch (tukik) yang lebih kecil dalam waktu dekat, kemungkinan besar pada Agustus.


Foto teaser Oppo F9 (Foto: Gizchina/JPNN)

BACA JUGA: Hadiah dari Neymar Jr untuk Konsumen Setia Oppo Indonesia

Langkah maju itu muncul setelah pihak Oppo Malaysia menginformasikan lewat akun resminya di Twitter melalui video dan gambar transparan dengan desain tukik lebih mungil dari pendahulunya, lansir GizChina, Senin (30/7).

Dirangkum dari sejumlah sumber, tidak saja desain tukik tapi juga keandalan lainnya yang bakal dibawa model Oppo F series anyar yang disebutkan sebagai penerus F7 yang prediksi disebut F9. Salah satu yang diharapkan adalah layar dengan aspek rasio lebih tinggi dari 19:10. (mg8/jpnn)

BACA JUGA: Oppo Find X Menambah Daftar Penjegal iPhone X asal China


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Oppo  

Terpopuler