Menunggu Samsung Merilis Galaxy Note 10 4G dan 5G

Senin, 15 April 2019 – 19:50 WIB
Ilustrasi Samsung Galaxy Note 10. Foto: Phone Arena

jpnn.com - Setelah memperkenalkan Galaxy S10 dan Galaxy Fold pada Februari lalu, Samsung dikabarkan segera merilis Samsung Galaxy Note 10 dalam dua versi yakni 4G dan 5G.

Laman GSM Arena, Senin (15/4), melaporkan kehadiran dua model tersebut yang diketahui setelah dua nomor perangkat ini muncul dengan seri SM-N970 dan SM-N975. Kabarnya Samsung juga akan menghadirkan versi lebih besar, bernama Galaxy Note 10 Plus.

BACA JUGA: Gandeng T-Mobile, Samsung Galaxy Fold Dipasarkan Akhir Bulan Ini

BACA JUGA: Samsung Benahi Nomenklatur Produknya, Seri Galaxy J Dihapus

Laporan sebelumnya menyebut, kedua ponsel akan hadir dengan layar 6,28 inci dan 6,75 inci. Selain itu, keduanya juga memiliki tiga dan empat kamera di bagian belakang.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A20e Mulai Terkuak, Andalan Baru di Entry Level

Galaxy Note 10 juga akan memiliki versi 5G, yang disebut sebagai model SM-N971 dan SM-N976. Tentu saja, ini adalah nomor model utama dengan simbol tambahan yang akan ditambahkan untuk pasar yang berbeda.

Biasanya, varian Cina menerima angka 0 pada akhirnya, sedangkan unit global mendapatkan huruf F, jadi bersiaplah untuk SM-N9700 di Cina atau SM-N975F secara global. Smartphone ini baru tersedia beberapa bulan setelah pengumumannya. (mg9/jpnn)

BACA JUGA: Samsung Benahi Nomenklatur Produknya, Seri Galaxy J Dihapus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Samsung Bersiap Menemani Qualcomm Sebagai Produsen Modem 5G


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler