Menurut Maia, Artis PSK karena Job Sepi tapi Ingin Cepat Kaya

Selasa, 12 Mei 2015 – 13:23 WIB
Maia Estianty. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi yang juga musisi papan atas Maia Estianty menyesalkan kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan oknum artis.

Menurutnya, hal ini sangat mencoreng nama baik artis. Pasalnya, tidak semua artis punya kelakukan buruk.

BACA JUGA: Gara-gara Ini, Comeback 2PM Tertunda

“Karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Ini seakan-akan semua artis begitu,” kata Maia, saat berdiskusi membahas prostitusi online kelas atas yang digelar Divisi Humas Polri, di Jakarta, Selasa (12/5).
                
Menurut dia, hal ini juga mengesankan seolah-olah semua artis berbuat buruk. Padahal, kata Maia,  banyak sekali artis yang kerja banting tulang dengan cara yang benar. “Karena ada juga artis yang berdarah-darah bekerja untuk sukses,” ungkap Maia.
                
Lebih lanjut Maia mengatakan, persoalan prostitusi online di kalangan oknum artis diduga karena masalah gaya hidup. “Kemungkinan gaya hidup tinggi, job sepi dan ingin cepat kaya,” ujar ibunda dari Al, El dan Dul ini.
                
Mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku bangga dengan keberhasilan Polri mengungkap dugaan prostitusi online yang diduga melibatkan artis itu. Selain itu, Maia juga mengimbau para artis untuk bisa menjadi teladan bagi masyarakat Indonesia.

Dalam diskusi ini turut hadir pula  tokoh perempuan Indonesia seperti Dewi Motik, Tuty Alawiyah, Rini Wowor dan Kapolrestro Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Priyanka Chopra Selamatkan Anushka Sharma di Bandara

 

BACA JUGA: Kangen sama Suami, KD Punya Permintaan ke Rusdi Kirana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Suami, Marissa Nasution Rela Terluka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler