Merasa Dipersulit Temui Ahmad Dhani, Pria ini Ngamuk di Lapas

Senin, 04 Februari 2019 – 05:21 WIB
Ahmad Dhani. Foto: Instagram/ahmaddhaniofficial

jpnn.com, JAKARTA - Lieus Sungkharisma ngamuk di Lapas Cipinang lantaran dilarang mengunjungi Ahmad Dhani, pada Minggu, (3/2).

Tokoh masyarakat Tionghoa merasa dipersulit untuk menemui Ahmad Dhani padahal, dia sudah mengantongi surat izin dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Mulan Jameela Ikut Nangis Lihat Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani

Lieus mengtakan, bukan hanya dia yang diperselut menjenguk Ahmad Dhani. Beberapa rekan dan keluarga Dhani juga mendapat perlakukan serupa. Bahkan, orang tua Dhani juga dipersulit.

“Saya dengar orang tua Ahmad Dhani juga diperlakukan seperti saya, dipersulit masuk, harus ada izin dari kejaksaan,” ucap Lieus.

BACA JUGA: Al dan Dul Tangisi Ahmad Dhani di Konser Dewa 19 Reunion

BACA JUGA: Jenguk Ahmad Dhani, Sandi Berjanji Bakal Rombak UU ITE

Koordinator Komunitas Tionghoa Antikorupsi (Komtak) mengaku heran dengan sikap petugas Lapas Cipinang yang mempersulit tamu. Seolah-olah Dhani adalah seorang penjahat kelas kakap.

BACA JUGA: Tanpa Ahmad Dhani, Dewa 19 Hibur Malaysia Malam Ini

Lieus mengaku baru kali ini dia dipersulit menemui napi. Biasanya dia menjenguk napi tanpa harus mengantongi surat izin dari kejaksaan.

“Saya beberapa kali menjenguk teman di penjara, tapi belum pernah dipersulit seperti ini, harus ada surat izin dari kejaksaan,” tambahnya.

Kekesalan Lieus bukan tanpa alasan. Pada Rabu lalu, dia sudah datang untuk menjenguk Dhani dan mendapat nomor antre 126. Namun dia tidak diperbolehkan masuk karena tidak membawa surat izin dari kejaksaan.

Akhirnya Lieus pulang dan mengurus izin ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kepada petugas kejaksaan, Lieus memberitahukan bahwa dia mau menjenguk Dhani pada Minggu, pukul 10.00 WIB.

Lieus akhirnya mendapat surat izin yang berlaku mulai 1-8 Februari 2019. Namun ketika dia datang ke LP Cipinang, Lieus kembali gigit jari. Kali ini dia dilarang menjenguk Dhani dengan alasan Sabtu dan Minggu libur.

“Kejaksaan tidak memberitahu kalau Sabtu dan Minggu tidak boleh membesuk. Lapas juga tidak memberi tahu. Ya, saya marah,” tandas Lieus.(one/pojoksatu)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebelum Ditahan, Ahmad Dhani Sibuk Menulis Buku


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler