Mercedes Ikat Rosberg Hingga 2016

Jumat, 23 Mei 2014 – 15:55 WIB
Nico Rosberg. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Performa hebat yang ditunjukkan Nico Rosberg di balapan Formula 1 musim ini berbuah perpanjangan kontrak. Mercedes akhirnya memperpanjang kontrak Rosberg dengan durasi dua tahun.

Dengan kesepakatan anyar itu, Rosberg akan bertahan di Mercedes hingga 2016. Sebelumnya, kontrak pembalap asal Jerman itu bakal paripurna pada akhir musim mendatang.

BACA JUGA: Gelandang Atletico Tuding Ramos Ingin Tipu Publik

Bagi Mercedes, keputusan menambah kontrak Rosberg adalah hal yang tepat. Pasalnya, Rosberg tengah berada dalam periode emas musim ini. Saat ini, Rosberg nangkring di posisi kedua klasemen sementara.

"Kami memiliki hubungan jangka panjang dengan dua pembalap yang kami punya (Rosberg dan Lewis Hamilton," demikian bunyi pernyataan Mercedes sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (23/5).

BACA JUGA: Donovan Tak Masuk Daftar Skuat AS di Piala Dunia

Kesepakatan anyar itu juga langsung memupus kabar mengenai bakal bergabungnya Fernando Alonso ke Mercedes. Sebelumnya, Alonso memang disebut akan meninggalkan Ferrari demi bergabung dengan Mercedes.

Dengan kontrak anyar itu, Mercedes kini tak perlu pusing memikirkan nasib para pembalapnya untuk musim 2015. Sebab, kontrak Hamilton juga masih berlaku hingga akhir 2015 mendatang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Courtois Ogah Bersaing Dengan Petr Cech

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rodgers Ingin Gaet Banyak Pemain Bintang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler