Mercedes Kuasai Dua Latihan Bebas GP Spanyol

Jumat, 12 Mei 2017 – 22:58 WIB
Lewis Hamilton. Foto: crash

jpnn.com, BARCELONA - Mercedes perkasa di dua latihan bebas GP Spanyol, Jumat (12/5). Setelah mengawali sesi dengan maksimal di FP1, mereka kembali memperlihatkan kualitasnya.

Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas sama-sama berada di barisan terdepan. Hamilton berada di urutan teratas dengan catatan waktu tercepat yaitu 1 menit 20.802 detik. Hebatnya selisih kecepatan Bottas tak terlalu jauh dari Hamilton. Dia hanya ber-gap 0.090 detik dari sang rekan.

BACA JUGA: Cek Klasemen Sementara F1 Setelah Kemenangan Bottas di Rusia

Mercedes benar-benar menunjukkan bahwa mereka bisa memperlihatkan performa paling maksimal dan konsisten. Tapi, mereka harus waspada. Bukan apa-apa duo Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel menguntit di posisi tiga dan empat disusul dua pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo.

BACA JUGA: Pertama Sejak 2008, Duo Ferrari Start di Baris Depan

Salah satu hal menarik dalam sesi latihan hari ini adalah ketika Fernando Alonso begitu dipuja di kandangnya sendiri, bahkan dibuat gambar dari rubik yang begitu besar. Sayangnya, dia malah ada di posisi buncit pada FP2 dengan waktu hanya 1 menit 24,077 detik. (rap/jpg/jpnn)

BACA JUGA: Bottas Catat Start Terdepan Perdana Sepanjang Karier

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Kuasai Latihan Bebas Kedua GP Bahrain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
F1   Lewis Hamilton   Mercedes  

Terpopuler