Mercedes Maybach GLS 600 4MATIC Menawarkan Layanan Kelas Atas

Sabtu, 23 November 2019 – 14:30 WIB
Mercedes Maybach GLS 600 4MATIC. Foto: Mercedes Benz

jpnn.com - Mercedes-Maybach GLS 600 4MATIC datang dengan kebaruan yang menggoda para miliuner dunia.

SUV supermewah asal Jerman ini dibangun dari platform GLS. Fokus utamanya menawarkan kenyamanan kelas atas.

BACA JUGA: Mercedes Rebut Gelar Juara Dunia Konstruktor F1 untuk Keenam Kali

Ruang kabin Maybach GLS 600 4MATIC dibuat lapang bersama kemewahan dari material eksklusif. Berkelas dan kedap suara.

Kenyamanan penumpang lebih sempurna berkat setelan suspensi Airmatic dan E-Active Body Control yang sangat berguna menjaga mobil tetap anteng melintasi gundukan. Antilimbung.

BACA JUGA: Mercedes-Benz Pamer Mobil Konsep Bergaya Roadster

Akses penumpang juga diperhatikan. Layanannya bak seorang raja. Ketika pintu terbuka, tinggi mobil otomatis menyesuaikan ditambah sorotan lampu ke jalan. Seperti menyambut orang penting di dunia.

BACA JUGA: Brabus Sulap Mercedes-AMG G63 Kian Beringas, Harganya Hampir Rp 10 Miliar

Dua kursi belakang dapat diubah secara elektrik menjadi kursi malas. Area empuk dan dasbor dibuat dari kulit nappa halus sebagai standar, dengan berbagai bantal dan lapisan interior kulit lebih lanjut tersedia berdasarkan permintaan.

Sebuah sunroof panoramic sliding/tilting yang dibuka secara elektrik dengan roller blind yang tidak tembus pandang adalah perlengkapan standar, seperti juga kursi pijat yang dapat diubah jadi pemanas.

Konsol tengah tetap mengubah mobil menjadi empat tempat duduk yang luas yang bagian belakangnya cocok untuk bekerja maupun untuk bersantai. Konsol ini tersedia dengan meja lipat, bahkan kulkas dengan ruang untuk botol sampanye.

Di balik bonnet, Maybach GLS 600 4MATIC mengusung mesin V8 3.982 cc. Tenaganya mencapai 558 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 730 Nm pada 2.500-5.000 rpm. Disematkan pula sistem 48-volt EQ Boost dengan tambahan 250 Nm. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler