Mercedes Putus Asa Tahan Ross Brawn

Rabu, 30 Oktober 2013 – 14:17 WIB

jpnn.com - LONDON- Mercedes tengah dilanda putus asa terkait masa depan Team Principal, Ross Brawn. Pasalnya, Brawn kemungkinan besar bakal hengkang ke tim lain. Padahal, Mercedes masih membutuhkan kejeniusan Brawn untuk mengarungi balapan Formula 1 musim mendatang.

Bos Mercedes, Niki Lauda mengaku frustasi membujuk Brawn agar mau bertahan. Tapi, semua bujukan yang dilakukan Lauda tak membuahkan hasil. Brawn dikabarkan sudah tak ingin bekerja di Mercedes.

BACA JUGA: Permusuhan Vettel - Webber Sudah Sejak 2007

"Saya mencoba apapun yang bisa saya lakukan untuk membuatnya tetap bertahan. Saya ingin dia bertahan di tim ini. Tapi, ini bukan keputusan saya. Keputusan akhir ada di tangannya," terang Lauda sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Rabu (30/10).

Kabarnya, Brawn akan hengkang ke McLaren. Salah satu bos McLaren, Toto Wolff bahkan sudah menyediakan tempat untuk pria berusia 58 tahun tersebut. McLaren dikabarkan rela mendepak Paddy Lowe untuk memberikan tempat pada Brawn.

BACA JUGA: Derby Los Angeles Pertama Milik Lakers

Bagi Mercedes, kehilangan Brawn tentu merupakan pukulan telak. Selama ini, Brawn memang menjadi aktor di balik kehebatan performa tim. Musim ini, Mercedes menyodok ke posisi kedua sektor konstruktor.

"Jika dia bertahan, dia akan tetap menjadi team principal. Dengan mobil dan mesin anyar musim mendatang, saya harap dia tidak akan pergi dari Mercedes," tegas Lauda. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Presiden Atletico Protes Keputusan FIFA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Crutchlow Tegaskan Diri Sebagai Raja Tim Satelit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler