Meriahkan Imlek 2023, Summarecon Mall Bekasi Hadirkan Beragam Kegiatan dan Promo

Minggu, 22 Januari 2023 – 14:48 WIB
Atraksi barongsai di Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, Sabtu (21/1). Foto: Dokumentasi Summarecon Mall Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2023, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan beberapa program bertajuk "Oriental Fortune" yang berlangsung 12 Januari - 5 Februari.

Adapun rangkaian acara yang digelar di Summarecon Mall Bekasi, yakni Thematic Performances, Artist Performance, hingga Shopper Programs.

"Perayaan Imlek ini menjadi sebuah pengharapan bagi Summarecon Mall Bekasi," ucap Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/1).

Selain itu, program "One Day Sale" juga mewarnai rangkaian imlek pada tahun ini di Summarecon Mall Bekasi. 

Program belanja itu menawarkan potongan harga hingga 80 persen di berbagai tenant yang berpartisipasi dan digelar dua hari, yaitu pada 21 dan 28 Januari.

Terdapat pula Program Lucky Bamboo yang sudah berlangsung dari 12 Januari - 2 Februari 2023, pengunjung dapat memilih angpau yang digantung pada bambu dan berisikan voucher belanja SMB senilai Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, atau Rp 100 ribu dengan syarat minimal transaksi belanja Rp 300 ribu di seluruh tenant.

Program Lucky Bamboo hanya berlangsung di hari kerja (weekdays).

Guna melengkapi perayaan Imlek tahun ini, terdapat pula atraksi barongsai pada 21 dan 22 Januari pukul 18.30 WIB, Thousand Hands Dance pada 27 Januari pukul 18.30 WIB, Bian Lian pada 22 Januari pukul 18.30 WIB, serta penampilan artis RAN pada 27 Januari pukul 19.00 WIB.

"Dengan situasi yang makin kondusif, kami hadirkan kembali beragam rangkaian acara yang akan menghibur pengunjung mulai dari program belanja One Day Sale yang selalu dinanti hingga hiburan artis," ujar Ugi. (cr1/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BACA JUGA: 2 Warga di Bekasi Dibegal Sekelompok Orang, Kepala Korban Dibacok

BACA ARTIKEL LAINNYA... Irjen Fadil Ungkap Peran 3 Tersangka dalam Kasus Sekeluarga Keracunan di Bekasi


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler