Meski Ada Rasa Trauma, Shinta Bachir: Saya Mau Menikah Lagi

Jumat, 19 Januari 2024 – 03:47 WIB
Shinta Bachir. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Shinta Bachir kini menyandang status janda setelah bercerai dari suaminya, Indra Kristianto.

Dia tak menampik dirinya merasa trauma lantaran pernikahannya yang berujung pisah.

BACA JUGA: Irma Darmawangsa Hingga Shinta Bachir Bergabung di Pandawa Lima

"Trauma ada pastinya karena saya enggak tahu, terlalu baik atau terlalu polos, tetapi punya pengalaman pernah menikah sebelumnya. Dibilang terlalu baik ya, enggak tahu, isi hati orang yang datang ke kita seperti apa, kita enggak tahu," ujar Shinta Bachir di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Meski begitu, Shinta Bachir masih memiliki keinginan untuk kembali menikah. Dia mengaku ada kalanya merasa kesepian saat tak memiliki pasangan hidup.

BACA JUGA: Maxime Bouttier: Kehadiran Luna Maya Membantu Aku

"Ya tetaplah saya mau menikah lagi, saya masih berapa umur, kadang masih merasa kesepian mau punya suami," ucap Shinta Bachir.

Bak gayung bersambut, dia mengungkapkan bahwa ada beberapa pria yang mendekatinya. Namun, berkaca pada pengalamannya, dia memilih untuk lebih selektif.

BACA JUGA: Pajak Hiburan Naik, Inul Daratista Berencana Tutup Bisnis Karaoke

"Ya luar biasa lah, sekarang lebih hati-hati. Kalau cuma dekat-dekatin ya sudah, aku punya hak memilih," tutur Shinta Bachir.

Dia menuturkan, dirinya hanya berteman dengan pria-pria yang mendekatinya.

"Aku sama cowok-cowok yang dekatin aku sekarang cuma berteman saja, komunikasinya balasnya kalau lagi sempat," kata Shinta Bachir.

"Ada yang dibalas setiap hari, sekali mau jalan eh dia udah baper. Bingung aku, kan, jadi misalkan aku ajak makan siang di mana, dia baper. Bingung, padahal aku masih memilih," sambungnya.(mcr7/jpnn)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler