Meski Becek, Konser M83 Tetap Pecah!

Senin, 23 Mei 2016 – 08:56 WIB
Konser M83 di Senayan. Foto: Fandi Permana

jpnn.com - JAKARTA - Konser Band Elektronik Asal Prancis, M83 sukses memukau tiga ribu penonton di Jakarta, Sabtu (21/5) malam. Bahkan, meski Lapangan Senayan becek akibat diguyur hujan, tidak membuat para penonton merasa geli untuk berjingkrak saat M83 tampil.

Vokalis M83, Anthony Gonzalez menyapa penonton dengan lagu Reunion, yang diambil dari album terbarunya, Junk (2016). Anthony langsung membius penonton melompat mengikuti tempo lagu yang sangat elektrik dipadu tata lampu di atas panggung.

BACA JUGA: Dihujat Haters Karena Lengket Sama Raffi, Ayu: Selagi Orang Bahagia

Tak sampai di situ, M83 juga membawakan lagu-lagu andalannya seperti Bibi The Dog, Obvilion, dan Midnight City. Para personel M83 sempat membuat penonton terkejut pasca-penampilan di lagu ke 15.

Mereka tiba-tiba saja membubarkan diri ke dalam backstage. Penonton pun sontak kaget dan berteriak "we want more, we want more".

BACA JUGA: Begini Kagumnya Olga Lydia ke Joey Alexander

Setelah menunggu sekitar tiga menit, personel M83 kembali lagi ke dalam panggung untuk menuntaskan tiga lagu terakhir. Konser pun ditutup dengan lagu Lower, yang diambil dari soundtrak Film The Divergent. (mg5/jpnn)

 

BACA JUGA: Joey Alexander Penuhi Permintaan Ahok

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelar Konser, Joey Alexander Sapa Ahok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler