Messi Belum Fit

Selasa, 12 Maret 2013 – 09:10 WIB
BANDUNG - Jelang laga derby antar tim se-kota, Rabu (13/3), siapa yang bakal menjadi gelandang serang Persib Bandung belumlah jelas. Kemarin (11/3), Head Coach Djadjang Nurdjaman belum dapat pemain yang tepat.

Saat ini, Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- masih harus melihat perkembangan George Parfait Mbida Messi yang sudah mulai ikut latihan tim di Pusdikpom, Cimahi, kemarin.

Sementara Firman Utina sudah dipastikan akan absen dalam laga itu karena sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning yang diperolehnya.

Djanur menjelaskan, masih harus memantau kondisi Messi. Pascapulang dari kampung halamannya, kata Djanur, Messi belum balik ke performa terbaiknya.

Djanur justru berharap pada pemain lainnya, yakni Hariono, M Ridwan, Atep dan Asri Akbar untuk dapat menggantikan peran Firman dan Messi.

"Messi akan dilihat dulu dalam latihan hari ini (kemarin). Kita pantau, kalau misalkan dipertandingan nanti tanpa Messi pun saya harapkan yang lain bisa memerankan peran sebagai gelandang serang," singkat Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin.

17 Februari lalu Messi bertolak ke negara asalnya, Kamerun. Ia pulang untuk menghadiri upacara pemakaman Ayahanda tercintanya.

Saat ini Messi telah berada di Bandung. Tanpa diperkuat Messi, Persib Bandung menuai kekalahan dua kali dalam laga tandangnya kontra Mitra Kukar (4-2) dan Sriwijaya FC (2-1), namun menang saat menjamu PSPS Pekanbaru (4-1) dan Persija Jakarta (3-1). (gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Solusi Barca Taklukan Milan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler