Messi Berencana Pulang Kampung

Jumat, 15 Februari 2013 – 08:45 WIB
BANDUNG- Playmaker Persib Bandung Georges Parfait Mbida Messi memang diboyong ke Kalimantan, tetapi dipastikan dia tidak akan memperkuat Persib pada laga kontra Mitra Kukar (21/2) mendatang.

Penyebabnya, karena rencana kepulangan Messi ke negara asalnya, Kamerun. Pihak manajemen PT PBB pun telah memberikan izin kepada Messi untuk menemui keluarganya setelah ayahnya, Messi Dieudonne,80, meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan Messi akan absen di laga kedua di kalimantan. Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- mengatakan, Messi akan bertolak menuju Kamerun usai pertandingan melawan Persisam Putra Samarinda yang akan digelar di Stadion Segiri, Sabtu malam.

"Messi jadi pulang setelah bertanding melawan Samarinda nanti. Jadi saat melawan Mitra Kukar dia tidak akan main," kata Djanur.

Bukan hanya absen melawan Mitra Kukar, tetapi kemungkinan besar Messi juga akan absen main di laga kandang kontra PSPS 27 Februari mendatang.

"Mungkin juga di pertandingan kandang nanti nggak bisa main karena kan pulangnya cukup lama. Bisa seminggu atau mungkin lebih," jelasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hasil Lengkap Leg Pertama Europa League

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler