Messi Cetak Gol Lagi

Rabu, 13 Maret 2013 – 03:37 WIB
BARCELONA - Lionel Messi mencetak gol lagi. The Messiah -julukan Lionel Messi- kembali membukukan namanya di papan skor. Ia mencetak gol keduanya pada menit ke-40 pada leg kedua babak 16 besar yang di Camp Nou, Rabu (13/3) dini hari WIB saat menjamu AC Milan. Sebelumnya, Messi juga mencetak gol pada menit ke-5.

Gol ini tentunya membukan harapan Blaugrana -julukan Barcelona- melaju ke perempat final. Agregat kini menjadi 2-2 setelah sebelumnya pada leg pertama yang digelar di San Siro, Barca kalah 2-0.

Jika skor ini bertahan sampai 90 menit, maka akan dilakukan perpanjangan waktu untuk menentuk tiket ke babak selanjutnya.

AC Milan sebetulnya bisa mencetak gol pada menit ke-38. Dari serangan balik, M'Baye Niang punya peluang emas. Berlari kencang sambil membawa bola, gelandang muda Rossoneri -julukan Milan- ini sudah melewati barisan pertahanan Barca.

Namun saat berhadapan dengan penjaga gawang Victor Valdes, tendangan Niang tak memenuhi sasaran. Sepakannya membentur tiang gawang. Hingga turun minum, skor 2-0 bagi keunggulan Barcelona. (awa/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... SOS: Menpora Jangan Hanya Sibuk Pencitraan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler