Messi Ingin Segera Berduet Dengan Neymar

Rabu, 22 Mei 2013 – 18:00 WIB
BARCELONA- Manajemen Barcelona sudah mengatakan bahwa posisi bek menjadi sektor yang paling ingin dibenahi musim mendatang. Namun, tidak demikian dengan striker Barca Lionel Messi. Pemain berjuluk Si Kutu tersebut sangat ingin melihat Neymar segera berkostum Barcelona musim mendatang.

Hingga kini, Barcelona belum juga mendapatkan kepastian mengenai transfer striker Santos tersebut. Padahal, bagi Messi, Neymar merupakan pemain super penting bagi Barcelona di musim mendatang.

Kemampuan Neymar dianggap bakal mendukung ambisi Barcelona menjadi klub terhebat di Liga Spanyol dan Liga Champions. Pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap bisa menjadi senjata andalan bagi Barcelona.

“Dia adalah pemain hebat dengan kemampuan luar biasa. Dia akan sangat menguntungkan dalam posisi satu lawan satu,” terang Messi kepada Qatar Alkass, Rabu (22/5).

Kehebatan dribbling Neymar adalah salah satu hal yang dikagumi Messi. Menurut pemain asal Argentina tersebut, Neymar bisa menjadi solusi untuk pemain lain dalam membongkar pertahanan lawan.

“Sudah sangat jelas bagi Barcelona bahwa kedatangannya akan sangat penting untuk klub,” tegas Messi.

Meski begitu, pemain terbaik dunia empat kali beruntun tersebut mengaku tak tahu kapan Neymar akan datang. Sebab, menurutnya, hanya Neymar yang bisa menentukan.

“Kami tidak tahu jika nantinya dia akan dikontrak Barcelona. Hanya dia yang tahu,” ucap Messi. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bersua Tiongkok, Berlatih Serius tapi Penuh Tawa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler