Messi Itu seperti Ethan Hunt di Mission Impossible

Jumat, 14 Agustus 2015 – 01:09 WIB
Lionel Messi

jpnn.com - "JAGALAH sikapmu, jangan kau tunjukan kemampuanmu di awal-awal musim ini, Messi!" cuit Gary Lineker di akun Twitter-nya usai pertandingan Barcelona kontra Sevilla di Piala Super Eropa, Rabu lalu (11/8). Apa yang diucapkan mantan strikert Barcelona asal Inggris itu ada benarnya.       

Baru sekali menjalani laga resmi, Messi sudah tampil trengginas. Dua gol yang dilesakan semuanya berkat tendangan bebas. Sepanjang sejarah Barcelona, hanya Ronaldinho dan Messi yang mampu mencetak dua gol direct free-kick dalam satu pertandingan. 

BACA JUGA: Jokowi Minta Bu Rini Carikan Uang untuk Rio Haryanto Balapan di F1

Lantas gol kelima yang dicetak Pedro pun berkat andil Messi. Apabila bek Sevilla tak menepis bola dengan tangan, tentunya Messi akan mencatat sejarah baru dengan tiga gol direct free kick dalam satu laga.
      
Banyak yang mengamini Messi terlalu bermain serius di awal musim ini. Lucunya, di Sbnation, penggemar Barcelona menyamakan Messi ini seperti penampilan Ethan Hunt dalam film Mission Impossible 5: Rogue Nation. 

Dalam film yang dibintangi Tom Cruise tersebut, baru film berjalan beberapa menit, Hunt sudah menampilkan aksi menakjubkan dengan nekat beraksi di atas pesawat yang sedang terbang mengangkasa. "Kompetisi ini masih panjang, dia harus membuat musim ini tetap menarik seperti film Cruise," tulis salah seorang anggota forum. 
      
Lucunya, dalam diskusi itu judul film Mission Imposibble pun dipelesetkan jadi Messi its possible. Ya bagi Messi, semuanya mungkin. Termasuk merengkuh Sextuple (enam gelar) sekalipun! 
      
Saat ini, Messin bersama rekannya Luis Suarez juga masuk dalam daftar calon pemain terbaik UEFA. Mereka berdua akan bersaing dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Namun, seiring dengan gelar demi gelar yang direngkuhnya, tampaknya sulit menghambat Messi untuk terpilih menjadi yang terbaik. (wam/ham)

BACA JUGA: Cari Dukungan untuk Masuk F1, Rio Haryanto Temui Jokowi

BACA JUGA: Piala Proklamasi Mundur Sepekan, Gara-gara Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... PPLM Mulai Gelar Seleksi Atlet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler